BeritaResmi

Epic Games Resmi Akuisisi Harmonix (Dev. Guitar Hero, Rock Band)

Epic Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Harmonix, pengembang dari Guitar Hero, Rock Band, Dance Central, dan FUSER.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Epic Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Epic Games Resmi Akuisisi Harmonix

Epic Games mengungkapkan bahwa kesepatan ini terjadi karena mereka masih bekerja membangun metaverse. Pembangunan ini membutuhkan bidang yang beragam, maka Epic Games meminta Harmonix untuk “membayangkan kembali bagaimana musik dialami, dibuat, dan didistribusikan”.

Harmonix akan berkolaborasi erat dengan Epic Games untuk mengembangkan “perjalanan musik dan gameplay” Fortnite sambil mendukung judul yang ada seperti Rock Band 4.

“Harmonix selalu bercita-cita untuk menciptakan pengalaman musik interaktif yang paling dicintai di dunia. Bergabung dengan Epic, kami akan dapat melakukannya dalam skala besar,” kata Alex Rigopulos (pendiri Harmonix).

“Bersama-sama, kami akan mendorong batas-batas kreatif dari apa yang mungkin dan menemukan cara baru bagi pemain kami untuk membuat, menampilkan, dan berbagi musik.”

Alain Tascan (wakil presiden pengembangan game Epic Games) menambahkan, “Musik telah menyatukan jutaan orang di Fortnite, mulai dari emote kami hingga konser dan acara global. Bersama dengan tim Harmonix, kami akan mengubah cara pemain menikmati musik, dari pendengar pasif menjadi peserta aktif.”

Tetap Dukung Rencana Yang Ada

Epic games akuisisi harmonix
Image Credit: Epic Games

Harmonix menawarkan lebih banyak informasi tentang masa depan mereka di blog komunitasnya. Harmonix mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan rencana DLC yang ada dan merilis lebih banyak lagu tahun depan nanti. Rock Band 4 Rivals juga akan berlanjut dengan rencana untuk Season 25 dan 26.

Sayangnya, Harmonix juga mengatakan tidak berencana untuk melanjutkan lebih banyak produksi instrumen Rock Band. Tetapi Harmonix juga memberi konfirmasi bahwa semua game mereka tetap akan tersedia di Steam dan konsol.

Harmonix adalah studio terbaru yang masuk dalam serangkaian akuisisi untuk Epic Games. Mereka sebelumnya telah membeli beberapa studio baru, seperti Psyonix (Rocket League) dan Mediatonic (Fall Guys).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications