Twitch Hapus Emote Legendaris PogChamp Terkait Masalah Capitol

in
Twitch Hapus Emote Legendaris PogChamp Terkait Masalah Capitol | KnowYourMeme
Twitch Hapus Emote Legendaris PogChamp Terkait Masalah Capitol | KnowYourMeme

Twitch adalah platform terkenal bagi para gamer untuk melakukan interaksi dan memberikan konten menarik berupa Video Game secara Live. Karena komunitasnya yang banyak. Twitch semakin menjadi kegemaran para gamer untuk menambah hiburan selain bermain Game. Adanya fitur interaksi dengan sang Streamer, Emote PogChamp akhirnya lahir dan menjadi Favorite semua kalangan. Namun sayangnya Twitch akhirnya terpaksa hapus Emote PogChamp karena menuai masalah Capitol.

Sejarah Pertama Emote Legendaris Ini Muncul

Twitch Hapus Emote Legendaris PogChamp Terkait Masalah Capitol | Twitch
Twitch Hapus Emote Legendaris PogChamp Terkait Masalah Capitol | Twitch

Emote Legendaris ini pertama hadir oleh salah satu streamer Esport Terkenal untuk game Street Fighter Pro bernama Gootecks. Saat melakukan streaming ia dan temanya Mike Ross sedang tertawa karena kamera terpeleset dari tangan temannya. Karena reaksinya yang lucu, akhirnya wajah Gootecks menjadi Ikon meme. Tak lama kemudian Emote ini hadir pada platform Streaming tersebut. Karena itu pula Emote PogChamp ini akhirnya menjadi favorite penonton dan Streamer.

Gootecks sendiri mengaku bahwa wajahnya ini sangat cocok untuk dijadikan Emote. Ia juga mengaku tidak marah karena wajahnya sempat tersebar sebagai bentuk Reaction Meme. Hal tersebut tentu membuat para fans semakin mencintai sang karakter ini. Jika kalian sedang menonton salah satu streamer pada platform Twitch, Emote ini dapat dengan mudah kita jumpai pada kolom Live Chat sang Streamer. Kalian sendiri dapat menggunakan Emote ini secara gratis di platform Twitch ini.

Twitch Akhirnya Hapus Emote Pogchamp Pada Paltform Streaming Mereka

“Kami telah memutuskan untuk menghapus emote PogChamp terkait ucapan pemilik emote tersebut yang berhubungan dengan apa yang telah terjadi di Captiol hari ini,”

Twitch

Namun sayangnya Emote ini terpaksa harus mengalami masalah terkait kejadian politik yang menimpa negara AS sekarang ini. Informasi ini kita dapatkan lewat salah satu cuitan Twitter milik sang karakter. Entah sengaja atau tidak Gootecks sempat menyinggung politik pada akun tersebut. Ia juga sempat mengatakan bahwa ia mendukung aksi yang dilakukan Pro Trump pada gedung Capitol Hill, Washington yang kini kabarnya telah mengalami serangan demonstran.

Mendengar hal tersebut, tentu banyak fans yang kecewa dengan sang karakter ini. Twitch pun juga ikut kecewa dengan tindakan tersebut. Terlalu bernuansa politik, akhirnya Emote PogChamp harus dihapus pada platform Streaming tersebut. Hingga saat ini kita masih belum tahu apakah nantinya Emote ini akan hadir lagi ke depanya. Namun Twitch sendiri telah memberikan peluang para gamer untuk membuat Emote baru yang nantinya tak kalah lucu dan Ikonik dari Emote PogChamp.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang kejadian yang menimpa platform inid an sang karakter Emote ini? Apakah nantinya kalian juga ingin melakukan design Emote baru yang tak kalah menarik dari sebelumnya? Jangan lupa untuk kunjungi terus situs dari kita untuk mendapatkan Informasi seputar dunia Video Game serta Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini