BeritaResmi

Verizon dan Razer Umumkan Razer Edge 5G Gaming Handheld

Sebagai salah satu produsen peripheral gaming terkemuka di dunia saat ini, Razer terus mengembangkan berbagai perangkat yang akan mendukung pengalaman bermain para gamer. Terbaru, mereka bekerja sama dengan Verizon, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Melalui kerja sama ini, Razer akan meluncurkan Edge 5G Gaming Handheld. Lantas, apa sih produk yang mereka luncurkan ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut.


Edge 5G Gaming Handheld, Produk Hasil Kolaborasi Verizon dan Razer

Edge 5g gaming handheld
5g gaming handheld

Sebagai informasi saja, Verizon mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Qualcomm dan Razer untuk mengembangkan Handheld Game 5G pertama di dunia. Nantinya, produk ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon G3x Gen 1.

Melalui perangkat ini, penggemar akan mendapatkan akses ke game yang mereka sukai dan bisa diunduh untuk dimainkan secara lokal yang mengakses datanya melalui Cloud. Kembali ke bulan Desember 2021 lalu, Razer dan Qualcomm menyebut bahwa perangkat ini memiliki dukungan 144 FPS dengan kemampuan output HDMI 4K HDR, grafis GPU Andreno yang telah diperbarui.

Produk ini pada dasarnya akan sempurna untuk Xbox Cloud Gaming dan Xbox Game Pass yang disebutkan beberapa kali selama presentasi. Lebih lanjut, Verizon dalam siaran pers mereka menyebut bahwa ini merupakan produk Gaming Handheld pertama di dunia yang menggunakan teknologi 5G

Razer juga menginformasikan bahwa akan ada banyak detail yang mereka ungkap pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang melalui acara RazerCon

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.