BeritaBocoran

EA Siap Umumkan Battlefield Baru Pekan Depan

Selama sebulan belakangan ini sepertinya kita sudah cukup banyak mendapatkan kabar burung seputar game terbaru milik EA. Meskipun sudah cukup banyak informasi yang sudah beredar, namun game ini sepertinya masih belum mau muncul secara terang-terangan. Setelah sudah satu bulan berselang, kini EA akhirnya memutuskan untuk umumkan game Battlefield baru ini pada pekan depan. Penasaran akan seperti apa?

EA Akan Umumkan Trailer Battlefield 6 Pekan Depan

EA memang selalu saja merilis game Battlefield terbarunya setiap 1-2 tahun sekali. Hal ini memang sudah menjadi rutinitas yang selalu saja diketahui oleh kalangan gamer. Beberapa waktu yang lalu pihak EA pernah kebocoran beberapa Screenshot yang menunjukkan setting game Battlefield 6 pada era Modern tepatnya WW3. Screenshot yang bocor ini juga sudah terkonfirmasi oleh sang Developer langsung.

Tidak hanya Screenshot, Battlefield 6 juga kebocoran sebuah Audio dari Trailer gamenya. Tentunya dari informasi yang bocor ini, kita sudah mengetahui bahwa game tersebut memang sebentar lagi akan mereka umumkan secara resmi ke publik. Rupanya memang benar, melalui salah satu postingan Twitter milik EA, akhirnya mereka secara resmi menunjukkan Teaser tanggal pengumuman game ini.

Bersetting Perang Modern WW3 Dengan Kendaraan Tempur Masa Kini

Benar sekali, kita nantinya dapat melihat Trailer terbaru dan berbagai Informasi lebih lengkap terkait game Battlefield baru pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang. Melanjutkan pengumuman ini, EA sepertinya masih belum mau memberikan informasi tentang apakah yang bisa mereka tunjukan pada bulan Juni nanti. Namun dari yang kita ketahui judul “Battlefield 6” sendiri sepertinya memang bukan judul asli dari sequel terbarunya.

Battlefield 6 akan mengangkat setting perang modern namun tetap akan memberikan berbagai kendaraan dunia nyata yang asli. Jadi bagi kalian yang penasaran, Battlefield terbaru ini tidak akan mempunyai unsur Sci-Fi sama sekali, melainkan lebih ke pertempuran Modern saat ini. Para player nantinya akan merasakan pengalaman Horornya perang Modern dengan teknologi yang kini sedang digunakan oleh berbagai Negara pada era modern sekarang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications