BeritaeSportsMobile

FFWS 2021 Singapore Pecahkan Rekor dengan 5,4 Juta Peak Concurren Viewers

Booyah! Free Fire World Series 2021 Singapore baru saja berakhir pada 30 Mei 2021. FFWS 2021 SG berhasil memecahkan rekor dunia esports dengan lebih dari 5,4 juta viewers secara bersamaan di seluruh dunia, menurut Esports Charts. Setelah melewatkan berbagai tantangan, tim Phoenix Force dari Thailand berhasil memenangkan FFWS 2021 SG. 

Lantas, bagaimana tanggapan Garena soal rekor ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Jumlah Penonton di FFWS 2021

Garena free fire evos divine ffws 2021 sg
Garena free fire evos divine ffws 2021 sg

Khususnya untuk penonton dari Indonesia, streaming FFWS 2021 SG (Play-Ins pada 28 Mei 2021 dan Finals pada 30 Mei 2021) yang hadir dalam bahasa Indonesia telah tertonton lebih dari 17 juta views, dengan rekor lebih dari 1 juta penonton yang menonton secara bersamaan (peak concurrent viewers) oleh para penggemar Free Fire Indonesia.

Kedua video yang tayang ini juga berhasil mencapai trending nomor #1 untuk kategori Gaming di YouTube Indonesia. posisi peringkat ketiga untuk penonton terbanyak dari 14 bahasa terjemahan lainnya.

FFWS 2021 SG hadir sebagai ajang untuk menguji kebolehan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Hal ini sejalan dengan komitmen Garena menghadirkan beragam turnamen esports sebagai wadah kompetisi bagi pemain.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia

Kami sangat berterima kasih atas antusiasme penggemar Free Fire dari Indonesia yang tak kenal lelah dalam berkontribusi untuk mendukung tim EVOS Esports dan First Raiders, dari rumah masing-masing.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia

Tentang Free Fire World 2021 Singapore

FFWS 2021 SG mempertemukan 18 tim dari 11 regional di Singapura. Untuk total hadiah uang tunai sebesar 2.000.000 dolar Amerika Serikat (setara dengan Rp 28 miliar) yang merupakan hadiah terbesar di kompetisi Free Fire sejauh ini. Sistem perolehan poin berdasar atas peringkat dan jumlah kills.

Phoenix Force dari Thailand berhasil meraih gelar juara FFWS 2021 dan membawa pulang 500.000 dolar AS Rp 7 miliar sebagai hadiah.

Kemenangan Phoenix Force ini juga menandai keberhasilan tim dari Thailand meraih titel juara dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah turnamen Free Fire.

TheCruz dari tim Phoenix Force dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) setelah menyuguhkan penampilan yang konsisten selama FFWS 2021 SG. Phoenix Force berhasil memimpin jauh dengan selisih 36 poin dari runner-up LOUD dari Brazil yang mengumpulkan total 77 points.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications