BeritaAndroidiOSMobileResmi

EA Konfirmasi Perilisan FIFA Mobile 22 di Awal Tahun 2022

Sebuah kabar mengejutkan datang lagi untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, perusahaan game ternama yaitu EA Sports dikabarkan akan mengumumkan Update terbaru dari game Sepakbola miliknya di Android dan juga IOS. Game tersebut tidak lain adalah FIFA Mobile 22 yang akan rilis pada awal tahun 2022. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, perilisan dari FIFA 22 berakhir sukses melalui platform PC maupun Konsol. Bahkan, game yang satu ini semakin populer karena migrasi gamer eFootball 2022 yang kecewa dengan pihak Konami. Tak mau kehilangan momentumnya, pada tahun 2022 ini EA Sports muncul dengan FIFA 22. Bahkan, ia pun sudah sukses meluncurkan fase Beta game ini pada bulan November 2021 yang lalu.

FIFA Mobile 22 Akan Rilis di Awal Tahun 2022

https://www.youtube.com/watch?v=m2e6hTAGPrI

Setelah berbulan-bulan menunda dan memperpanjang musim yang sedang berlangsung, EA mengumumkan kedatangan FIFA Mobile 22 pada tahun ini. Dengan selesainya Event Preseason Freeze, EA secara resmi menyelesaikan musim FIFA Mobile 21. Dari sini lah FIFA Mobile 22 akhirnya terkonfirmasi akan rilis pada bulan Januari 2022. Kabar tersebut berhasil kami dapatkan melalui situs resminya.

Sama seperti tahun sebelumnya, ketika FIFA 22 mendekati tanggal rilis, maka game tersebut akan melakukan fase “Reset.” Itu berarti, sebuah konten dan Event yang berhubungan dengan FIFA 21 akan menghilang dan digantikan menjadi 22. Beberapa hal akan EA tambahkan mulai dari Mode Legacy Team, Live Audio Commentary, Mekanik, dan Team Magagement baru. Yang menarik lagi, EA tidak lupa untuk melakukan Upgrade Visual pada gamenya.

EA Janjikan Peningkatan Grafis dan Segudang Konten Menarik

Kalian tidak salah dengar, kali ini FIFA Mobile 22 akan mendukung 60 FPS lengkap dengan Display HUD yang baru. Seakan masih kurang puas, mereka juga menambah elemen Time Circle yang memungkinkan player untuk memiliki waktu Siang dan Malam dari Stadium. Camera Angel baru, Resolution, Croud Effects, Post-Effects, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman gamingonphone berikut ini.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Untuk itu, FIFA Mobile 22 dapat kalian mainkan melalui platform Android dan IOS. Seperti biasanya, kalian bisa mengunduh game ini secara Free to Play lewat AppStore dan Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications