BeritaResmi

EA Kolaborasi Dengan Koei Tecmo Untuk IP AAA Baru Berlatar Fantasi Feodal Jepang

Electronic Arts (EA) telah mengumumkan kolaborasi dengan Koei Tecmo untuk mengembangkan sebuah IP AAA baru berlatar fantasi feodal Jepang.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game EA dan Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA Kolaborasi Dengan Koei Tecmo Untuk IP AAA Baru Berlatar Fantasi Feodal Jepang

EA secara resmi telah mengungkapkan kemitraan dengan Koei Tecmo dan Omega Force untuk mengembangkan dan merilis “game hunting hebat berikutnya” di bawah label EA Originals.

IP baru ini akan berlatar belakang di “fantasi feodal Jepang” dan akan memberikan “pengalaman AAA yang sesungguhnya”. Informasi terbaru mengenai IP AAA baru ini akan diungkapkan pada akhir bulan September 2022.

Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan EA Originals dan mendapat dukungan dari tim dengan rekam jejak yang luar biasa dalam merilis game-game baru yang inovatif.

Tim Electronic Arts sepenuhnya merangkul kemandirian kreatif kami dan telah menjadi mitra yang tak ternilai yang menawarkan dukungan pengembangan dan penerbitan.

Menambahkan sumber daya global Electronic Arts dengan sumber daya kami sendiri akan membantu kami memperkenalkan jenis game hunting yang baru kepada para pemain global dan memperluas jangkauan kami ke pasar global. Saya sangat menantikan hari di mana para gamer dari seluruh dunia dapat memainkan game baru ini.

Yosuke Hayashi, Executive Vice President of Koei Tecmo

Membangun kesuksesan luar biasa EA Originals, yang mencakup rilisan terbaru It Takes Two dan Knockout City, kami sangat senang dapat bermitra dengan tim Omega Force yang luar biasa berbakat.

Mereka telah meningkatkan genre hunting ke tingkat berikutnya, menggabungkan bakat mereka yang telah terbukti untuk gameplay pertempuran dengan mekanisme yang tak terduga dan inovatif. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan petualangan baru mereka yang inovatif kepada dunia akhir bulan ini.

Jeff Gamon, General Manager of EA Partners

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment