BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Lepas Trailer Perdana, Tanggal Perilisan Fire Emblem Warriors: Three Hopes Diumumkan

Tanggal perilisan Fire Emblem Warriors: Three Hopes diumumkan. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya?

Kembali lagi dengan kabar seputar pergelaran Nintendo Direct 2022, kali ini kita kedatangan pengumuman mengejutkan dari studio Omega Force and Team Ninja. Setelah sukses besar dengan perilisan Hyrule Warriors: Age of Calamity, mereka akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Fire Emblem Warriors: Three Hopes. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Fire Emblem Warriors: Three Hopes merupakan game JRPG yang menawarkan konsep permainan Musou. Game ini akan menyajikan Combat Hack n Slash serta mekanik layaknya game Dynasty Warriors. Sekedar mengingatkan saja bahwa, seri ini merupakan Spin-Off dari game originalnya yang sempat rilis pada tahun 1990 lalu pada konsol Famicom. Sejak saat itu, franchise tersebut telah mendatangkan 16 game inti hingga hari ini.

Tanggal Perilisan Fire Emblem Warriors: Three Hopes Diumumkan

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan pada event Nintendo Direct 2022, Koei Tecmo selaku publisher game ini baru saja mengumumkan game Fire Emblem Warriors: Three Hopes. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan tanggal perilisan Fire Emblem Warriors: Three Hopes yang akan meluncur pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Trailer perdana dari gamenya.

Dari sini kamu akan berjumpa kembali dengan karakter ikonik Fire Emblem: Three Houses seperti Edelgard, Dimitri, Claude, dan lain-lain. Pemain dituntut untuk memimpin salah satu dari tiga sekolah saat ketiga karakter tersebut tumbuh menjadi pemimpin di medan perang Fodlan. Warriors akan berfokus pada aksi di mana pemain harus menyerang gelombang demi gelombang musuh untuk merebut kembali wilayah dan Outpost.

Fire Emblem Warriors: Three Hopes Bawa Genre Musou ala Dynasty Warriors

Ini bukanlah game Warriors pertama yang mengangkat setting semesta Fire Emblem. Game Fire Emblem Warriors pertama sebelumnya sempat dirilis pada tahun 2017 dan menampilkan karakter dari game seperti Fire Emblem: Awakening dan Fire Emblem Fates. Namun, baru kali inilah kita mendapatkan game Fire Emblem yang menyajikan konsep Musou atau yang biasa dikenal sebagai 1 Vs 100 Battle System.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Fire Emblem Warriors: Three Hopes baru akan rilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang. Nantinya, game ini akan tersedia melalui platform Nintendo Switch secara eksklusif saja. Seperti biasanya, kamu dapat melihat informasi pengembangan melalui situs resminya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks