BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Techland Akan Beri Dukungan Dying Light 2 Sampai “5 Tahun”

Selama satu Minggu ini, nama Techland Studios telah menjadi topik perbincangan hangat oleh para gamer. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa game buatannya ini akan memiliki total Play-Time sampai 500 jam lebih. Tidak hanya itu, Techland juga mengaku bahwa mereka siap memberikan dukungan Dying Light 2 sampai setidaknya 5 tahun ke depan. Lantas, bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Dying Light 2 telah menjadi salah satu game AAA yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir. Game tersebut sudah melewati waktu produksi yang berat dan penundaan yang cukup lama sekali. Jika kita hitung dari awal, game ini sebenarnya sudah mengalami penundaan sebanyak 3X. Karena proses pembuatannya yang panjang, para gamer berharap agar game ini dapat rilis memuaskan seperti yang mereka janjikan.

Konten Dying Light 2 Akan Terus Hadir Sampai “5 Tahun” Mendatang

Techland Akan Beri Dukungan Dying Light 2 Sampai “5 Tahun”

Pada informasi yang kami dapatkan lewat Twitter resminya, Techland Studios selaku Developer game ini mengatakan bahwa mereka siap memberikan dukungan Dying Light 2 setidaknya sampai “5 Tahun” ke depan. Mereka menjamin bahwa game tersebut nantinya akan membawakan konten berupa Story Mission baru, Lokasi baru, Event baru, dan Item baru. Itu berarti, game ini nantinya akan menawarkan total Play-Time lebih dari 500 Jam.

Para gamer yang mendengar kabar ini tentunya langsung memberikan reso=pon positif. Mereka hanya berharap agar pihak Developer menepati janji tersebut saat gamenya rilis. Pada saat bersamaan, Techland Studios juga melepas sebuah Trailer Gameplay menakjubkan yang berfokus pada Mode Co-Op gamenya. Seperti yang terlihat, Mode tersebut akan menawarkan pengalaman 4 Player.

Dying Light 2 Lepas Trailer Gameplay yang Berfokus pada Mode Co-Op

Konten Dying Light 2 Akan Terus Hadir Sampai “5 Tahun” Kedepan

Voice Actor Aiden Caldwell, Jonah Scott mengatakan bahwa fitur Co-Op game ini akan hadir layaknya game seri sebelumnya. Itu berarti, seluruh konten seperti Story Mission, Side Quest, dan Challenge Mode dapat kamu nikmati sepenuhnya melalui fitur Co-Op. Sementara itu, yang membuat mode ini berbeda hanyalah beberapa elemen tambahan serta keberagaman Weapon yang bisa kamu craft sendiri.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya player bisa mengakses game tersebut lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications