BeritaResmi

Capcom Resmi Umumkan Dragon’s Dogma II

Capcom secara resmi mengungkapkan bahwa Dragon’s Dogma II telah memasuki pengembangan aktif.

Informasi ini diungkapkan oleh Hideaki Itsuno (direktur Dragon’s Dogma) melalui acara “10 Years of Dragon’s Dogma“. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dragon’s Dogma II Resmi Diumumkan

Dalam video “10 Years of Dragon’s Dogma”, Hideaki Itsuno mengumumkan bahwa Dragon’s Dogma II sekarang sedang diproduksi menggunakan RE Engine. Platform dan tanggal rilis dari game itu belum diumumkan.

Sebelumnya, Itsuno menceritakan bagaimana game pen-and-paper role-playing klasik memperkenalkannya pada genre high fantasy dan RPG secara keseluruhan. Itsuno kemudian mengembangkan hasrat untuk game arcade dan aksi, terutama Street Fighter II.

Pada tahun 2000, Itsuno telah merilis beberapa judul untuk divisi arcade Capcom dan mulai menyusun konsep pertama untuk sebuah game baru yang akan menjadi Dragon’s Dogma. Namun, Itsuno saat itu ditugaskan untuk menyelesaikan produksi Devil May Cry 2 dan sekuelnya, Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 4.

Setelah menyelesaikan produksi game Devil May Cry, Itsuno akhirnya kembali ke proyek lamanya. Menariknya, fitur Pawn System di Dragon’s Dogma telah menjadi favorit penggemar game tersebut.

Pawn System lahir dari keinginan Itsuno untuk menjaga Dragon’s Dogma menjadi pengalaman single-player sambil tetap memungkinkan para pemain untuk merasa terhubung satu sama lain dengan berbagi pendamping AI yang mereka buat dan latih.

Sebagai penutup, Itsuno juga menambahkan bahwa dia akan ditemani oleh Daigo Ikeno dan Kenichi Suzuki untuk mengembangkan Dragon’s Dogma II. Keduanya merupakan pengembang veteran dari Dragon’s Dogma.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment