Hideaki Itsuno Ternyata Sempat Ingin Keluar dari Capcom Karena Kehadiran DmC: Devil May Cry!

Hideaki Itsuno Ternyata Sempat Ingin Keluar Dari Capcom Karena Kehadiran DmC Devil May Cry! Gamedaim

Bagi kalian yang sangat suka franchise Devil May Cry pasti mengetahui Hideaki Itsuno. Ya, ia sendiri adalah direktur dari franchise raksasa ini. Seri kelima terbaru dari Devil May Cry sendiri baru rilis belum lama ini. Setelah raih kesuksesan besar, Itsuno ditunjuk untuk menggantikan posisi sang kreator Hideki Kamiya untuk lanjutkan seluruh sekuel dari franchise ini.

Hideaki sendiri telah turun tangan mengurus franchise Devil May Cry bertahun-tahun. Jadi, rasa kesal juga pasti muncul saat proyek selanjutnya diurus oleh orang lain dengan direksi yang jauh berbeda. Inilah yang sempat dirasakan Itsuno pada tahun 2013 silam.

Hal ini diketahui lewat Reuben Langdon, pengisi suara dari Dante sejak Devil May Cry 3 berbagi cerita akan pengembangan tiap game dalam franchise ini dalam wawancara terbarunya bersama Top Bounty Hunters. Nah, ia menjelaskan apabila Itsuno sempat ingin mengundurkan diri dari Capcom karena merasa kecewa dengan reboot studio barat DmC: Devil May Cry.

“Saya rasa dia sudah siap akan pengunduran dirinya saat itu, kemudian mereka (Capcom) datang dan berkata ‘tunggu dulu, kamu adalah orang yang sangat berharga disini, kami tidak mau kamu hengkang. Apa yang dapat membuatmu bertahan disini?’” sebut Langdon dalam wawancaranya.

“Salut saya kepadanya yang berani bertindak dan salut saya terhadap Capcom yang berani kabulkan permintaan itu. Mereka benar-benar kabulkan semua yang dia minta dan inginkan untuk game ini, dan tampaknya keputusan tersebut terbayar tuntas.”

Hideaki Itsuno Ternyata Sempat Ingin Keluar Dari Capcom Karena Kehadiran DmC Devil May Cry!

Salah satu permintaan Hideaki yang Langdon tahu adalah keinginannya untuk memegang kontrol kembali franchise Devil May Cry, dalam arti dia diberi kesempatan kembali untuk lanjutkan Devil May Cry 4. Ya, sekarang Devil May Cry 5 telah resmi dirilis dan tuai kesuksesan besar saat ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan