BeritaAndroidiOSMobile

Dragon Quest Builders Tuju Mobile!

Sebuah kabar cukup spesial datang untuk kalian para pengguna perangkat Mobile. Pasalnya, kita baru saja memperoleh kejutan menarik dari franchise ternama Square Enix bernama Dragon Quest. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Dragon Quest Builders dipastikan akan rilis ke perangkat Mobile. Kira-kira kapan game ini akan rilis? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebagian besar penggemar JRPG tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya Dragon Quest. Ini merupakan game JRPG pertama buatan Square Enix yang menginspirasi banyak judul ternama mulai dari Final Fantasy, Mana Series, Chrono Series, Kingdom Hearts dan masih banyak lagi. Berbeda dari seri Dragon Quest yang biasa kita kenal, “Builders” ini hadir dengan pendekatan cukup unik karena memadukan elemen Sandbox dan RPG.

Square Enix Umumkan Dragon Quest Builders Versi Mobile

Bagaimana tidak, kalian akan disuguhkan dengan World Design ala Minecraft lengkap dengan mekanik seperti menambang, membangun rumah, dan Crafting menggunakan berbagai jenis Block. Di sisi lain, game ini juga menawarkan Story Narrative yang menceritakan dunia Dragon Quest beserta dengan mekanik Combat yang lebih fluid serta opsi membangun skill karakter dan penggunakan Magic.

Awalnya gamenya sendiri dirilis pada tahun 2015 silam ke PlayStaton 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita. Namun melihat perkembangan Industri yang bergeser ke Mobile, mereka memutuskan untuk membawa Dragon Quest Builders ke IOS dan Android. Kabar tersebut diumumkan langsung melalui situs resmi miliknya. Dari yang terlihat, game tersebut sudah tersedia untuk dimainkan tepat pada hari ini.

Sambut Perilisan, Dragon Quest Builders Mobile Diskon Sebesar 20%

Untuk merayakan perilisan, Square Enix memberikan potongan harga sebesar 20% hingga tanggal 9 Juni 2022 mendatang. Ini diikuti juga dengan Downloadable Game konten yang hadir sebagai In-App Purchase gamenya. Perilisan Dragon Quest Builders ke prangkat Mobile tentunya bukanlah hal mengejutkan. Pasalnya, sequel terbarunya yaitu Dragon Quest Builders 2 juga tidak lagi eksklusif Playstation dan rilis ke perangkat Switch dan PC.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. untuk itu, Dragon Quest Builders dapat kalian mainkan melalui platform PS3, PS4, PS Vita, IOS, dan Android. Seperti biasa, pengguna Mobile dapat membelinya langsung melalui halaman AppStore dan Google PlayStore. Bagiamanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba Dragon Quest rasa Minecraft ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment