BeritaPCPlaystationPS4

Assassins Creed Origins Dapat Dukungan 60 FPS Untuk PS5 dan Xbox Series

Satu lagi kabar terbaru datang dari perusahaan Ubiosft. Pada kesempatan ini mereka kembali dengan sebuah pengumuman soal game lamanya yaitu Assassin’s Creed Origins. Cukup Lama tidak muncul ke permukaan, Assassin’s Creed Origins kabarnya akan mendapat dukungan 60 FPS pada konsol Next-Gen terbaru. Kira-kira kapan dukungan ini meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Assassin’s Creed Origins pertama kali dirilis pada tahun 2017 silam. Ini merupakan salah satu seri Assassin’s Creed ikonik yang cukup dikenal oleh banyak kalangan fans. Dengan dunia Open-World yang luas serta World Design memanjkan, pemain akan diajak untuk berpetualang bersama Bayek di negri Mesir Ptolemaic abad 49–43. Untuk pertama kalinya, kita juga diberikan kebebasan untuk bereksplorasi ke dalam Piramid Giza.

Ubisof Beri Dukungan 60 FPS Untuk Versi Next-Gen Assassins Creed Origins

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun twitter milik mereka, Ubisoft selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan dukungan 60 FPS pada Assassin’s Creed Origins versi Next-Gen. Dengan begitu, pemain dapat merasakan pengalaman Open-World yang lebih immersif serta memanfaatkan grafis sepenuhnya. Dari yang terlihat, update terebut akan ditargetkan untuk rilis pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa versi Xbox Game Pass Assassin’s Creed Origins baru akan meluncur pada 7 Juni mendatang. Dari sinilah pengguna perangkat Xbox Series X|S dapat merasakan pembaruan tersebut di bulan yang sama. Apa lagi, entri terbaru mereka yaitu Assassin’s Creed Valhalla juga sudah mendukung 60 FPS di PS5 dan Xbox Series X|S.

Assassins Creed Origins Siap Meluncur ke Layanan Xbox Game Pass

Berbicara soal Assassin’s Creed, Ubisoft kabarnya tengah mengembangakan seri terbaru yang berjudul “Infinity.” Ini merupakan game AC pertama yang nantinya akan menawarkan setting Historical Period berbeda dalam satu game. Sayang, saat ini belum ada detial lebih lanjut dari tampilan Gameplay maupun tanggal rilis pastinya.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba Assassins Creed Origins, maka sekarang saatnya. Untuk itu, kalian dapat memainkan game tersebut melalui platform PC, Ps4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Ubisoft Store dan Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk menjelajah negri Mesir bersama Bayek?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment