BeritaPC

Doom Eternal Tuju Xbox Game Pass di PC!

Sebelumnya, kami sudah memberitahu kamu tentang tanggal rilis Doom Eternal ke Switch. Game besutan ID Software ini sendiri resmi akan tuju Nintendo Switch tepat pada tanggal 8 Desember mendatang. Doom Eternal saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Game ini pertama kali dirilis tepat pada bulan Maret lalu. Yang mana, dalam kurun waktu singkat ini, Doom Eternal telah berhasil mencatat berbagai hal fantastis. Salah satunya adalah sukses menjadi nominasi ‘Game of The Year’ pada ajang The Game Awards 2020 yang akan segera digelar pada tahun ini juga.

Peran Microsoft terhadap developer mereka!

Doom eternal tuju xbox game pass di pc
Doom eternal | gamedaim. Com

Seperti yang kita ketahui, ID Software sendiri adalah bagian dari Bethesda. Hal ini pun membuat Microsoft miliki hak penuh terhadap semua game developer tersebut kembangkan, termasuk Doom Eternal. Bagi kamu yang belum tahu, Microsoft sendiri telah resmi membeli induk perusahaan dari Bethesda dengan harga ratusan triliun.

Kini, setelah membeli Zenimax Media, mereka pun tengah bersiap-siang untuk bersaing dengan Sony untuk kedepannya. Lebih lanjut, mereka juga menjanjikan bahwa game-game yang ada dibawah naungan mereka saat ini kemungkinan besar hanya tersedia untuk Xbox dan PC saja.

Doom Eternal tuju Xbox Game Pass di PC!

Doom eternal tuju xbox game pass di pc
Doom eternal | den of geek

Tidak memerlukan waktu lama, nampaknya hal ini pun akan dimulai sekarang. Yang mana, kini Doom Eternal tak hanya tersedia untuk Xbox Game Pass di konsol Xbox saja. Namun juga, game tersebut dipastikan akan segera meluncur ke Xbox Game Pass yang ada di PC. Kabar ini sendiri datang langsung dari pihak Microsoft.

Mereka pun mengumumkan bahwa Doom Eternal akan tuju Xbox Game Pass PC tepat pada tanggal 3 Desember besok. Tujuan Microsoft melakukan ini tentu agar Xbox Game Pass yang ada di platform PC juga memberikan pengalaman bermain lebih baik lagi dari sebelumnya untuk gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat utama.

Terakhir, kamu kini sudah dapat memainkan Doom Eternal untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga dipastikan akan hadir untuk Switch pada pekan ini dan konsol next-gen tanpa tanggal pasti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment