Diablo 2: Resurrected Diumumkan, Rilis Tahun ini

in
Diablo 2 Resurrected Diumumkan, Rilis Tahun Ini Gamedaim
Diablo 2 Resurrected | Gamedaim.com

Setiap tahun, Blizzard hampir tidak bisa menghindari kebocoran pengumuman-pengumuaman besar mereka. Kebocoran ini mau tidak mau membuat mereka akhirnya mengkonfirmasi kebocoran tersebut melalui BlizzCon yang digelar setiap tahun secara rutin.

Salah satu kebocoran yang telah mereka alami sebelumnya adalah kehadiran Diablo 2. Yang mana kini mereka telah resmi mengkonfirmasi bocoran tersebut melalui acara BlizzCon 2021 yang baru-baru ini telah digelar. Blizzard akan kembali menghadirkan game RPG dengan banyak pujian ini dalam bentuk Diablo 2: Resurrected.

Blizzard Umumkan Diablo 2: Resurrected

Pihak Blizzard sendiri tidak mengumumkan ke mana Diablo 2 Resurrected akan tersedia. Namun situs resmi dari mereka mengkonfirmasi bahwa game satu ini akan tuju PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Switch dan juga PC akhir tahun ini tanpa tanggal pasti.

Belum ada kepastian apakah game besutan Blizzard ini juga akan tuju Xbox One atau tidak. Tentu akan sangat aneh jika Diablo 2 juga tidak tuju Xbox One setelah mengetahui bahwa game tersebut juga akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Berbagai detail lebih lanjut pun telah terungkap lewat situs dari game ini.

Rilis Akhir Tahun Ini

Diablo 2 Resurrected Diumumkan Rilis Tahun Ini
Diablo 2 Resurrected | PCGamesN

Diablo 2: Resurrected dipastikan akan hadir dengan grafis yang sepenuhnya remaster. Hal ini membuat Diablo 2 akan hadir dengan berbagai perubahan besar jika dibandingkan dengan versi originalnya. Bahkan game satu ini dipastikan akan mendukung resolusi 4K (PC).

Secara keseluruhan, Diablo 2 akan tetap hadir dengan berbagai pengalaman seperti yang seri originalnya tawarkan pada tahun 2000 silam. Hanya saja, akan ada berbagai perubahan besar dari segi visual dan masih banyak lagi. Diablo 2: Resurrected rencananya akan rilis akhir tahun ini tanpa tanggal pasti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini