Blizzard Bagikan Detail Baru Overwatch 2 Melalui BlizzCon 2021

in
Behind The Scene Overwatch 2
Behind The Scene Overwatch 2 | PlayOverwatch

Selain franchise Diablo, Blizzard Entertainment turut membagikan beberapa informasi terkait Overwatch 2 di BlizzCon 2021, salah satunya adalah apa yang terjadi di balik pengembangan game ini.


Detail Baru untuk Overwatch 2 di BlizzCon 2021

Overwatch 2
Overwatch 2 | Blizzard

Melalui BlizzCon 2021, Blizzard Entertainment membagikan sedikit detail baru untuk Overwatch 2. Setidaknya, sekuel Overwatch ini mendapatkan dua peta baru, Roma dan New York, efek cuaca seperti badai pasir dan salju, musuh baru, dan desain ulang untuk Widowmaker, Reaper, McCree, dan Pharah.

Walau membeberkan beberapa informasi yang penting, Blizzard tidak mengungkapkan hal apa pun terkait rumor yang beredar. Menariknya, Blizzard memastikan bahwa Overwatch 2 tidak akan rilis tahun ini, sama seperti Diablo IV yang turut mendapatkan pengumuman hari ini.

Menurut Blizzard, pengembangan Overwatch 2 masih terus dilakukan bersamaan dengan Diablo IV. Namun, Blizzard tetap akan membawa beberapa game baru di tahun ini, seperti Diablo 2 Resurrected yang turut diumumkan hari ini.


Overwatch Kedatangan Update 3.05

D.va Overwatch
D.va Overwatch | Wallpaper Cave

Dalam update kali ini, pihak developer membawa beberapa perubahan terhadap hero yang ada di dalam game. Mulai dari Orisa di mana kemampuan Fortify miliknya akan mencegah damage critical headshot serta fokus terhadap pertahanan atau defense.

Selain itu, senjata seperti Hellfire Shotguns juga mengalami sedikit perubahan. Sebut saja misalnya sebaran peluru dari senjata ini dikurangi menjadi 6 setelah sebelumnya berada di angka 8. Selain itu, damage dari peluru yang diberikan juga berkurang dari 7 ke 6. Untuk Winston, base armor dan HP miliknya mengalami perubahan dari 100/400 menjadi 150/350.

Wrecking Ball di patch 3.05 Overwatch juga mengalami penyesuaian. Kemampuan Grapple Claw miliknya telah mengalami pengurangan sebesar 25%. Hal ini dilakukan karena Blizzard khawatir kemampuan Wrecking Ball ini terlalu overpower.

Tidak hanya membawa perubahan di sektor hero, Blizzard juga menghadirkan event baru bertajuk Bounty Hunter guna menyambut Tahun Baru Imlek. Sesuai namanya, pemain diminta untuk membunuh target yang telah ditentunkan.

Penyesuaian lainnya untuk Bounty Hunter adalah ketika target yang telah ditentukan keluar dari permainan, maka tidak akan ada pemain yang bisa menggantikannya. Namun, permasalahan ini telah diperbaiki melalui patch Overwatch 3.05.


Berikan Nilaimu untuk konten ini