Diablo IV Tidak Akan Rilis Tahun Ini

in
Diablo 4 1
Diablo 4 | Blizzard

Melalui acara BlizzConline 2021 yang berlangsung beberapa jam lalu, Blizzard mengumumkan bahwa Diablo IV tidak akan rilis tahun ini. Konfirmasi dari Blizzard membuat rumor mengenai kehadiran game tersebut menjadi sirna.

Lebih lanjut, Blizzard mengatakan bahwa mereka memiliki alasan mengapa tidak merilis game tersebut tahun ini.


Tidak Ada Diablo IV Tahun ini

Berdasarkan informasi yang ada, Diablo IV masih dalam tahap pengembangan dan pihak developer tidak akan merilis game tersebut tahun ini. Itu berarti, ada kemungkinan jika Diablo IV bisa dinikmati oleh pemain dalam beberapa tahun ke depan.

Walau tidak rilis di tahun 2021, Blizzard membagikan sedikit gambaran mengenai apa yang akan pemain dapatkan di Diablo IV. Melalui trailer yang ada, pihak developer memamerkan sekilas tampilan dari Diablo IV – Rogue. Jika kalian tertarik, silahkan lihat video di atas.

Untuk saat ini, Blizzard sudah memastikan bahwa penggemar tidak akan menikmati Diablo IV. Namun, kalian tidak perlu kecewa mengingat Diablo 2 Resurrected akan rilis tahun ini. Bahkan, trailer mengenai pengumuman game tersebut sudah bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube Blizzard.


Hadir Lebih Menyeramkan

Diablo 4 Tidak Akan Rilis Tahun 2021
Diablo 4 | PCGamesN

Menurut Blizzard, Diablo 4 akan hadir dengan lebih baik dari seri sebelumnya. Barriga melanjutkan bahwa Diablo 4 memiliki cerita yang sangat gelap, menakutkan, dan banyak darah.

Kami akan kembali ke akar dark franchise. Kami mendekati game ini dengan penuh penghormatan, dan kami harap game ini muncul.

Direktur Game Blizzard Luis Barriga.

Di akhir trailer, terlihat kembalinya karakter Lilith, putri Mephisto dan Ratu Succubi yang mungkin menjadi karakter antagonis utama di seri ini. Di satu sisi, Diablo 4 akan mengambil elemen terbaik dari tiga judul sebelumnya.

Ini berarti, game ini memiliki unsur horor dari Diablo original, penjarahan di Diablo 2, dan pertempuran dari Diablo 3. Tidak hanya itu, game ini akan menampilkan Town of Sanctuary di bagian depan dan tengah yang memungkinkan kalian menjelajahi dunia Diablo 4 dan bertemu dengan freindly town.

Berikan Nilaimu untuk konten ini