BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystation

Dev. TUNIC: Xbox Game Pass Adalah Kesepakatan Luar Biasa

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru terbitan Finji Studios yang satu ini? Setelah cukup lama tidak kedatangan berita terbaru, hari ini mereka kembali lagi dengan pembahasan soal pencapaian game TUNIC. Sukses besar dengan perilisannya di Xbox Game Pass, pihak dev TUNIC mengakui bahwa Xbox Game Pass merupakan kesepatan yang sangat tepat. Kira-kira bagaimanakah pendapat mereka? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

TUNIC dirilis pertama kali pada tanggal 16 Maret 2022 yang lalu. Ini merupakan game Puzzle Adventure yang menawarkan elemen Insometric RPG. Game ini dapat terlihat jelas menawarkan inspirasi yang sama dengan fracnhise legendaris The Legends of Zelda. Sejak perilisannya, TUNIC telah mendapatkan respon positif dari berbagai media. Saat ini gamenya telah meraih reveiw “Very Positive” di halaman Steam Store.

Developer TUNIC Mengaku Puas Merilis Gamenya ke Xbox Game Pass

https://twitter.com/IdleSloth84/status/1567514415179628549

Dalam laporan wawancara yang kami terima lewat situs media TrueTrophies, Anrew Shouldice selaku kreator game ini mengatkan bahwa “Tidak mengejutkan siapa pun, jika Game Pass adalah suatu kesepakatan yang luar biasa.” Lebih lanjut, ia mengaku “Saya juga menggunakan Game Pass; dan aku tidak malu untuk mengatakannya.” Komentar diatas jelas mengindikasikan kepuasan pihak developer karena telah bekerjasama dengan Microsoft.

Dari sini ia mengatkan “Itu agak menakutkan untuk dipikirkan — Saya yakin ada 10 juta orang, atau 20 juta orang lebih yang sudah memiliki Game Pass saat ini. Itu sangat konyol, kan? Dan gagasan seperti, ‘oh, ya, seluruh pemain dapat memainkan game Anda sekarang….’ membuat saya bahkan masih tidak dapat memahaminya.” “Saya pikir hal yang paling saya sukai darinya, adalah pengalaman pergi ke Kanada – untuk menyewa Video Game,” Shouldice menjelaskan.

Studio Senang Gamenya Dapat Disewakan Untuk Para Gamer di Seluruh Dunia

“Kamu benar-benar tidak bisa melakukannya lagi, kan? (Menyewa Video Game). Kita tahu betul bahwa ada banyak sekali konsumen sekarang yang mulai pintar dan diskriminatif; banyak dari mereka mulai memeriksa game tersebut sebelum memutuskan membeli. Contohnya, seperti apa Review-nya, atau Genrenya apa? Xbox Game Pass telah membuat kemudahan bari para konsumen untuk melakukan hal tersebut,” lanjutnya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba gamenya, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Untuk itu, TUNIC bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Epic Game Store. Kamu yang masih kurang yakin, dapat menyewanya dengan cara berlangganan Xbox Game Pass. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment