Berita

Developer Pastikan Chivalry 2 Rilis Juni 2021

Penerbit Tripwire Interactive dan developer Torn Banner Studios sudah mengumumkan game Chivalry 2 pada E3 2019. Game yang menyajikan grafis menawan mengenai pertempuran abad pertengahan. Game ini penuh dengan adegan yang kacau, brutal, dan berdarah yang membuat realitas game ini lebih tampak.

Chivalry 2 pernah mengalami penundaan, dimana yang awalnya akan rilis pada Agustus 2020 menjadi rilis pada Juni 2021. Penundaan tersebut karena developer butuh waktu untuk membuat gamenya menjadi sempurna.

BACA JUGA:

Chivalry 2

Petempuran
Petempuran |gamedaim

Game ini mengambil latar belakang dunia pada abad pertengahan yang penuh fantasi dan pertempuran. Kamu akan menjadi seorang kesatria atau perampok untuk bertempur dan merebut harta lawan. Medan peran bisa menampung 64 pemain yang akan menciptakan nuansa sinematik baik itu dari senjata, penyerbuan, dan peperangan. Ada berbagai senjata yang bisa kamu pakai saat berperang.

Selain itu, game ini memperkenalkan gerakan dan animasi pertempuran yang berbeda, serta pergerakan yang lebih cepat dan terlihat natural. Medan pertempurannya juga tidak terbatas pada pertempuran tapi juga memiliki berbagai penambahan seperti ayam, rumput, tomat dan lain-lain. Tentunya penambahan seperti itu akan membuat game lebih berwarna dan realistis.

Perilisan Chivalry 2

Pada 12 Februari lalu, Torn Banner Studios menggumumkan jika Chivalry 2 akan rilis pada 8 Juni 2021. Kamu bisa melakukan pre-order dan akan mendapat hadiah menarik berupa pedang Royal Zweihänder. Selain itu kamu juga akan mendapkan akses ke Beta Tertutup 26-29 Maret. Chivalry 2 akan tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S pada 8 Juni 2021.


Bagaimana menurut kamu mengenai geme ini, apakah akan sesuai ekspetasi atau malah mengecewakan? Tulis Komentarmu ya! Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game. Terus update berbagai informasi menarik mengenai dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment