A Day Without Me Siap Masuk Nintendo Switch di Bulan Maret

in
A Day Without Me Siap Masuk Nintendo Switch di Bulan Maret | Gamecom Team
A Day Without Me Siap Masuk Nintendo Switch di Bulan Maret | Gamecom Team

Kehadiran game lokal pada Industri Video Game saja sudah cukup mengejutkan. Namun apa jadinya jika nantinya game tersebut akan masuk ke platform lain dan menjadi lebih populer lagi? Tentu saja ini akan menjadi kejutan spesial. Masih kurang dengan kesuksesannya pada platform PC, kini Gamecom Team kabarnya siap merilis salah satu game andalannya pada platform Hand Held. Yap, kabarnya A Day Without Me ini siap rilis di platform Nintendo Switch pada Maret mendatang.

Membuat peroyek game terkenal pada seluruh platform memang faktanya sudah menjadi impian para pengembang Video Game. Beberapa game buatan Developer Indonesia kini memang sedang gencar memasukkan game mereka pada platform lain selain PC. Meskipun begitu memasukkan proyek mereka pada beberapa platform ini memiliki tantangan yang tak mudah. Ada banyak proses yang harus mereka lewati sebelum akhirnya bisa mereka publish pada beberapa platform Console terpilih

A Day Without Me Siap Rilis di Platform nintendo Switch

Setelah meresmikan kehadiran game A Day Without Me pada platform Nintendo Switch, Akhirnya Gamecom Team siap memberikan tanggal perilisannya. Informasi ini kita dapatkan melalui salah satu postingan Social Media Twitter milik mereka. Lewat postingan tersebut kita melihat dengan jelas bahwa nantinya game A Day Without Me ini akan rilis pada 11 Maret 2021. Hal ini pastinya akan menjadi langkah besar mereka dalam membuat game ini lebih terkenal lagi.

Perilisan game ini adalah hasil kerja sama dari Gamecom Team dengan Silesia Games. Jika kalian tidak tahu, A Day Without Me sebelumnya telah rilis lebih dulu di PC via Steam pada 27 Juni 2020. Hingga kini game ini mendapatkan respon Mostly Positive. Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat mengingat game ini juga sedang mengadakan Diskon sebesar 35% lewat Steam Store. Sebelumnya game ini memiliki harga Rp 49.000 dan kini Rp 32.000 saja

Dunia Sunyi Yang Penuh Dengan Misteri

Game ini bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba mengalami pengalaman aneh setelah bangun. Ia mendapatkan dirinya seorang diri pada dunia yang penuh dengan kekacauan namun tidak ada seorang pun yang terlihat. Kita sebagai player akan mereka tempatkan di kota yang sepi dan memiliki Misteri. Mempunyai Art Style minimalis Poly Coloring, game ini tetap memberikan Atmospheric yang cukup menegangkan. Tugasmu sebagai player adalah mencari kebenaran hal ini.

Jika kalian tertarik, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch saja. Bagi kalian pengguna PC, A Day Without Me dapat kalian beli dengan murah pada Store Digital Steam. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Berita, Tips, dan Rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Berikan Nilaimu untuk konten ini