BeritaPCPlaystationPS4

Dev X-COM Umumkan Game Tactical Marvel’s Midnight Suns

Berawal dari rumor belaka, Firaxis Studios akhirnya kembali lagi setelah lama tidak muncul. Sempat dikabarkan sedang mengerjakan proyek sequel X-COM yang baru, kali ini kita malah mendapatkan game yang jauh berbeda. Tak kalah menarik dari game Tactical sebelumnya, Firaxis Games berhasil memperkenalkan kita dengan game Marvel’s Midnight Suns. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Firaxis Games Studios sejak dulu sudah terkenal dengan karyanya yang berfokus pada game Strategy. Proyek ikonik milik mereka yang berjudul X-COM, Civilization, dan Sid Meier’s telah menjadi salah satu seri yang hingga kini cukup populer bagi gamer penggemar Strategy. Ingin mengangkat konsep yang berbeda dari yang sebelumnya, kali ini Firaxis dan 2K Games mengumumkan game dari Universe MARVEL yang berfokus pada Taktical dan Strategy.

Firaxis Studios Perkenalkan Game Tactical Baru Bernama Marvel’s Midnight Suns

Pengumuman game Marvel’s Midnight Suns ini kami peroleh melalui pergelaran Gamescom 2021 kemarin. Seperti yang terlihat, mereka melepas sebuah Trailer Cinematic yang lumayan menakjubkan. Lewat Trailer perdananya, player akan bertemu dengan banyak karakter ikonik MARVEL. Tentunya, kamu dapat melihat sendiri penampilan Iron Man, Wolverine, Dr Strange, Blade, dan Ghost Raider. Tentunya, masih ada banyak Hero lain yang bisa kamu gunakan.

Marvel’s Midnight Suns sendiri akan menceritakan kisah pertempuran pahlawan MARVEL melawan para iblis yang menyerang bumi. Pasukan Iblis mematikan ini dipimpin oleh seorang Villain bernama Lilith Mother of Demons. Kemunculannya ini dapat terjadi karena ulah organisasi Hydra yang ingin menguasai dunia. Untuk mencapai hal tersebut, sang iblis pun harus melakukan ritual pemanggilan Chthon sang Elder God.

Tentu saja, para pahlawan tidak tinggal diam. Mereka pun kembali meminta bantuan Dr. Strange dan Ghost Raider untuk membangkitkan The Hunter yang mana hadir sebagai anak perempuan Lilith yang pernah berkhianat. Dengan bantuannya, para pahlawan Ikonik tersebut berhasil membentuk kelompok pertahanan bumi yang bernama Midnight Suns. Mulai dari sinilah pertempuran brutal akan menjamah permukaan bumi.

Siap Meluncur Pada Tahun 2022 Mendatang

https://www.youtube.com/watch?v=ty8wROppigw

Meskipun telah memberikan Plot cerita yang menegangkan, 2K games rupanya masih belum mau menunjukan gameplay sebenarnya dari Marvel’s Midnight Suns tersebut. Tetapi, pihak Dev sudah mengkonfirmasi bahwa Gameplay game ini akan mereka luncurkan saat tanggal 1 September 2021 mendatang. Mengingat game buatannya mengangkat kisah Komik MARVEL, maka tidak heran jika para fans sudah tidak sabar untuk mencicipi gamenya ini.

Bagi kamu yang sudah penasaran, Marvel’s Midnight Suns sendiri kabarnya baru akan rilis tahun 2022 mendatang, Mereka pun belum memberikan Informasi soal tanggal perilisan pastinya. Nantinya game ini bisa kita akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC bisa membeli gamenya melalui Platform DIgital Steam Store dan Epic Games. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment