BeritaPlaystationPS5Rumor

Rumor: Sony Akan Rilis Destruction AllStars Free-to-Play?

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari game garapan Sony Interactive dan Lucid Games. Seperti bisanya, mereka datang dengan kabar seputar game terbarunya yaitu Destruction AllStars. Belum lama ini, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Destruction AllStars akan jadi Free-to-Play. Lantas, apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti terus pembahan Gamedaim News yang berikut ini.

Rilis pada awal tahun 2021 yang lalu, Destruction AllStars merupakan game Battle-Royale yang mengusung konsep Vehicle Combat. Game ini telah rilis secara berbayar sekaligus eksklusif untuk konsol keluaran Playstation saja. Mengingat pada tahun ini genre Battle-Royale telah mengalami masa persaingan yang ketat, Sony mau tidak mau harus ikut beradaptasi dengan banyaknya game Free-to-Play yang lebih sukses.

Destruction AllStars Free-to-Play Akan Rilis Tahun 2022 Ini?

Destruction AllStars Free-to-Play

Melalui rumor terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter Mr_WeeWoo, ia mengaku telah menemukan satu petunjuk yang muncul pada masa Maintenance v3.0.1. Pada saat itu, ia dikabarkan telah mengecek kode internal Destruction AllStars yang menampilkan kata “BS_F2P_CHALLENGE_SLAM_FWD” lewat Mode Challange. Tidak sampai itu, ia juga menemukan kode lain betuliskan “BS_F2P_CHALLENGE_PERFORM_A_GOLD_SKILL”.

Dari kode tersebut kita sudah bisa menyimpulkan bahwa Destruction AllStars kemungkinan besar akan rilis ulang dalam versi Free-to-Play. Para fans mulai berspekulasi bahwa versi gratis ini kemungkinan akan menawarkan mode Challange saja dan tidak termasuk Mode utama yang lain.

Pihak Sony Maupun Lucid Games Belum Memberikan Konfirmasi

Destruction AllStars Free-to-Play

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sony maupun Lucid Games. Kemungkinan besar, mereka memang masih sibuk dalam urusan menambahan konten baru pada Update v3.0.1. Untuk sementara ini, rumor ini masih tergolong belum sepenuhnya benar. Speukali lain juga menyebutkan bahwa mode Free-to-Play kemungkinan akan mereka umumkan pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk melihat detail lebih lanjut dari game ini. Destruction AllStars sendiri dapat kalian meinkan secara eksklusif melalui platform Playstation 5 saja. Seperti biasanya, game ini bisa kalian beli secara fisik meupun digital lewat Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalin tertarik untuk mencoba game yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications