BeritaPlaystationRumor

Rumor: Sony Serahkan Game Twisted Metal Baru ke Firesprite

Update 13 Januari 2022: VGC telah menambahkan informasi terbaru bahwa game Twisted Metal sekarang berada di Firesprite.

Menurut ResetEra, Matt Southern mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan Lucid Games ke Firesprite. Lucid Games adalah studio yang dulunya dirumorkan sedang mengerjakan game Twisted Metal baru. Masih tidak jelas apakah Southern sedang mengerjakan judul tersebut saat masih di Lucid Games.


Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment telah mengganti pengembang game Twisted Metal baru mereka.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Sony Ganti Pengembang Game Twisted Metal Baru

VGC melaporkan bahwa versi reboot dari Twisted Metal masih dikerjakan, tetapi ini bukan dari Lucid Games lagi. Sony Interactive Entertainment telah menyerahkan proyek itu ke salah satu studio internal mereka di Eropa sebagai penggantinya.

Sony Interactive Entertainment saat ini memiliki beberapa studio internal di Eropa, seperti Guerrilla Games, Housemarque, London Studio, Media Molecule, Nixxes Software, dan Firesprite.

Baik Sony Interactive Entertainment maupun Lucid Games tidak mau berkomentar terkait laporan tersebut. Namun, VGC menyatakan bahwa sumber mereka tidak memberikan informasi yang menjadi alasan kenapa perubahan ini terjadi.

Satu orang sempat menyarankan kepada VGC bahwa respon perilisan Destruction AllStars dapat menjadi faktor dalam keputusan tersebut.

Perkembangan Rumor Twisted Metal

Sony ganti pengembang twisted metal baru
Image Credit: Sony Interactive Entertainment

Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) telah mengatakan bahwa dia sempat mendengar kebangkitan game Twisted Metal. Game tersebut akan mewakili perluasan strategi game Sony Interactive Entertainment untuk bersinergi dengan proyek film dan TV mereka.

Setelah informasi dari Jeff Grubb ini muncul, VGC dan Gematsu telah memberikan konfirmasi bahwa mereka mendengar informasi yang sama. Munculnya Gematsu ini tergolong mengejutkan, karena situs ini hanya memberikan konfirmasi apabila dia mendengar sesuatu yang sama.

Gematsu sebelumnya memberikan konfirmasi di akhir bulan Juni kemarin bahwa Motive Studios sedang mengerjakan Dead Space Remake. Dia juga memberikan konfirmasi mengenai GTA Remastered Trilogy.

Karena semua informasi ini masih tergolong sebagai sebuah rumor, kami harapkan kalian menunggu pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications