Demon’s Souls Jadi Game Yang Paling Banyak di Download Pada PS5 Jepang

in
Demon's Souls Jadi Game Yang Paling Banyak di Download Pada PS5 Jepang | Bandai Namco
Demon's Souls Jadi Game Yang Paling Banyak di Download Pada PS5 Jepang | Bandai Namco

Cukup menjadi perhatian utama, Demon’s Souls hadir dengan berbagai konten baru. Memiliki mekanik layaknya game Dark Souls, game ini lagi-lagi memberikan eksekusi yang tak kalah menegangkan dari versi Classicnya. Meskipun tak memiliki perbedaan yang signifikan, Demon’s Souls tetap menjadi pilihan para gamer untuk menambahkan pengalaman RPG pada console Next Gen. Kini Versi PS5 dari Demon’s Souls menjadi game yang paling banyak gamer Jepang download.

Demon’s Souls Menjadi List Pertama Game yang Paling Banyak Terdownload pada PS5 Jepang

Demon's Souls Menjadi List Pertama Game Yang Paling Banyak Terdownload Pada PS5 Jepang | Bandai Namco
Demon’s Souls Menjadi List Pertama Game Yang Paling Banyak Terdownload Pada PS5 Jepang | Bandai Namco

Meskipun kurang menjadi perhatian gamer Eropa dan Asia, Demon’s Souls tetap saja laku keras pada negara asalnya. Karena kesuksesan seri Classic game ini pada era Playstation 3, tidak mengejutkan memang pada versi Remakenya game ini akan laku keras. Meskipun sempat mendapat kendali dari Developer lain, Demon’s Souls sepertinya berhasil mengambil kembali hati fans lamanya dan para fans yang baru mengenal. Tentu ini akan menjadi langkah yang besar bagi Bandai Namco.

Keberhasilan mengeksekusi game RPG ini akhirnya mereka pamerkan pada media PlayStation.blog. Lewat list yang ia berikan, kita dapat melihat jelas bahwa game ini kini menjadi yang terlaris pada Console PS5 Jepang. Sedangkan pada list kedua kita dapat melihat game buatan Sony yaitu Spiderman: Miles Morales. Tak ketinggalan juga COD: Cold War yang kini menduduki list ketiga paling populer di tahun 2020 lalu. List tersebut adalah bukti bahwa game ini bisa mengalahkan game nama besar

Demon’s Souls Duduki Peringkat 5 Pada Region Amerika dan Kanada

Menurut media Gamerant, kepopuleran game ini disebabkan karena para fans lamanya yang setia sejak era PS3. Pada era tersebut game ini sempat mendapatkan kendali dari Form Software. Karena sudah melepas kendali untuk seri PlayStation 5, sepertinya Blue Point games hanya perlu meniru cara kerja Form Software saat mengembangkan game ini. Benar saja, dengan mengikuti anjuran dari kreator sebelumnya game ini pun masih tetap relevan pada era Next-Gen.

Berbeda dengan negara lainnya seperti Amerika dan Kanada, peringkat pertama game yang paling banyak terdownload ialah COD: Cold War. Sayangnya kedudukan Demon’s Souls di kedua negara ini menduduki posisi kelima setelah NBA 2K21.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini? Jika kalian tertarik game ini dapat kalian mainkan secara Exclusive pada console PlayStation 5. Game ini dapat kalian beli secara Digital dengan harga $70 untuk Versi Standard.

Berikan Nilaimu untuk konten ini