Demo The Little Nightmares II Sudah Rilis Pada Platform Console

in
Demo My Little Nightmares II Sudah Rilis Pada Platform Console | Bandai Namco
Demo My Little Nightmares II Sudah Rilis Pada Platform Console | Bandai Namco

Game Side Scrolling dengan Art-Style yang cukup memanjakan mata dan Elemen Atmospheric yang menegangkan, tidak heran memang game ini akan mendapat perhatian. Game buatan Bandai Namco memang sudah sepastinya akan cukup ambisius. Meskipun terlihat layaknya game Indie, The Little Nightmares memiliki unsur Puzzle yang membuat kita semakin menagih. Sukses dengan game pertamanya, akhirnya demo The Little Nightmares II sudah rilis pada platform konsol.

Seri Game Ini Akan Memiliki Fitur Co-Op Multiplayer

Little Nightmares 2 Demo kini sudah tersedia | Bandai Namco
Little Nightmares 2 Demo kini sudah tersedia | Bandai Namco

Cukup berbeda dari seri yang pertama, game buatan Tarsier Studios ini akan memberikan suntikan elemen baru. Mendapatkan respon positif dari para gamer, The Little Nightmare II kini sudah dapat kalian mainkan demonya pada platform konsol saja. Lewat demo yang mereka berikan, game ini seperti biasanya akan memberikan cerita baru yang tak kalah menegangkan. Meskipun bukan game horor, game tersebut memiliki Atmospheric yang cukup membuat kita merinding.

Melanjutkan kisah yang pertama, Six sebagai sang karakter utama masih berada pada petualangan di dalam kapal Maw. Namun kali ini Six akan bertemu dengan satu lagi karakter yang sama terjebak pada kapal Maw. Karakter ini akan bernama Mono. Mono sendiri adalah karakter baru yang dapat kalian mainkan secara Co-Op multiplayer. Kini kalian bisa bermain bersama satu orang teman kalian untuk berpetualang mencari jalan keluar dari kapal dan menuju Pale City.

Demo The Little Nightmares II Sudah Dapat Kalian Mainkan

Melihat kualitas dari seri pertama game The Little Nightmares, tentu saja yang kedua ini akan lebih baik lagi. Jadi kalian tidak perlu khawatir. The Little Nightmares II kini dapat kalian mainkan demonya di PS4, Xbox One dan PC. Bagi kalian pengguna platform Nintendo Switch, kalian hanya perlu bersabar karena nantinya versi demo dari platform Nintendo Switch akan segera mereka rilis juga pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

Jika kalian pengguna PC dan tertarik untuk memainkan Demo game ini, kalian cukup mengunjungi situs Platform Digital Bandai. Nantinya game tersebut akan siap rilis secara global pada tanggal 10 dan 11 Februari 2021. Sedangkan bagi kalian yang belum sempat mencoba The Little Nightmare pertama, game ini sudah dapat kalian mainkan pada platform, PC, Ps4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini akan memiliki harga Rp 160.000.

Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita agar tidak ketinggalan Inforamasi terkini seputar Video Game dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini