BeritaPC

Deltarune Masuk Steam, Tembus 100 Ribu Pemain Bersama!

Sehari yang lalu, Gamedaim News sempat mengabarkan bahwa Deltarune Chapter 2 hanya akan hadir melalui Situs resmi milik Undertale. Namun, secara tiba-tiba Toby Fox lelah mengumumkan kehadiran game Deltarune Chapter 2 lewat Steam Store. Kini gamenya sendiri berhasil tembus 100 Ribu pemain hanya dalam beberpa jam saja. Lantas bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan kami yang satu ini.

Deltarune Chapter 2 memang sebenarnya belum rilis pada region Indonesia. Namun pada region Eropa dan Amerika game ini baru saja rilis pada hari ini. Yang membuatnya menarik, Sang pengembang, Toby Fox tidak hanya merilis satu game saja melalui Steam. Ia pun merilis Deltarune seri 1 dan 2 secara bersamaan. Melanjutkan hal ini, Toby pun mengkonfirmasi keberadaan Chapter lanjutan yang masih belum mereka umumkan.

Kedua Seri Deltarune Resmi Masuk Steam

Kabar ini berhasil kami peroleh secara langsung melalui situs resmi milik Undertale. Pada postingan barunya, ia memberikan rasa apresiasinya untuk para fans dan para karyawan yang selalu mendukung kerja keras mereka selama ini. Sebagai gantinya, Deltarune sendiri sengaja mereka luncurkan secara Free to Play tanpa biaya tambahan. Sayangnya, untuk kedepan Toby memutuskan untuk memberikan label harga mulai dari Chapter yang pertama.

Seperti yang terlihat, Toby kembali menyinggung soal keberadaan Chapter 3, 4, dan 5 sebagai proyek lanjutan teamnya. Di sisi lain, ia terpaksa harus memberikan harga yang sedikit lebih mahal dari franchise Undertale. Meskipun demikian, Toby masih belum mengetahui harga yang pas untuk para fans. Jadi untuk sementara ini kita hanya berharap agar harganya masih bisa terjangkau apalagi bagi para gamer Indonesia.

Tembus 100 Ribu pemain Aktif Hanya Dalam Beberapa Jam

E id4j vias9o h
E id4j vias9o h

Beralih dari proyek lanjutan Toby, perilisan 2 seri Deltarune pada platform Steam sepertinya berhasil berbuah cukup manis. Pasalnya, menurut data yang kami peroleh melalui situs SteamDB, Deltarune 1 & 2 berhasil tembus pada angka 100 Ribu pemain aktif secara bersamaan. Padahal, kedua seri tersebut masih dalam fase Demo. Secara tidak langsung kepopuleran game ini membuktikan bahwa fans masih sangat mencintai Franchise tersebut.

Hingga saat ini, kita masih belum mengetahui kabar dari pengembangan Chapter 3, 4, dan 5. Hal ini bisa terjadi karena Toby Fox telah meminta izin untuk beristirahat sejenak dari Proyek Deltarune. Ia mengatakan bahwa Chapter selanjutnya baru akan diumumkan jika sudah siap. Selagi menunggu, kamu bisa mencoba Deltarune Chapter 1 & 2 secara gratis pada platform PC secara Eksklusif. Game tersebut bisa kamu download melalui Steam Store hari ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications