Death Stranding Sukses, Hideo Kojima Berencana Buat Sekuel-nya!

in , , ,
Tepis Rumor, Hideo Kojima Tegaskan Bahwa Death Stranding Untuk PlayStation 4!

Sudah satu bulan sejak dirilis, Death Stranding masih menjadi buah bibir bagi para gamer. Pasalnya, game ini dibuat oleh salah satu Creator Game yang sudah malang melintang di dunia industri video game, yakni Hideo Kojima.

Bahkan, Death Stranding mendapatkan beragam review yang cukup bagus di media game International. Melihat kondisi tersebut, apakah ada kemungkinan Death Stranding mempunyai sekuel? Berikut jawaban dari Kojima bersama Vulture.


Kojima ingin Death Sranding Mempunyai Sekuel

Banyak Death Stranding, Nominasi The Game Awards 2019 Tuai Kontroversi! Gamedaim

Melalui wawancara bersama Vulture, Hideo Kojima ia memang memiliki niatan untuk membuat sekuel dari Death Stranding. Bahkan, untuk membuat sekuel tersebut lebih bagus, Kojima akan membawa kembali Norman Reedus kedalam proyek tersebut.

Pernyataan ini diperkuat dengan ucapan Kojima yang ingin sekuel Death Stranding dimulai dari nol. Ini berarti Kojima ingin sekuel tersebut memfokuskan diri terhadap karakter Sam Porter Bridges.

Selain itu, proyek baru untuk Death Stranding ini bisa menjadi pintu jawaban bagi pertanyaan yang tidak terjawab di game pertamanya. Pasalnya di game ini ada beberapa hal yang sulit untuk dijelaskan secara rinci tanpa bocoran dari sang pembuat.


Tanggapan Kojima Tentang Review Negatif untuk Death Stranding

Banyak Death Stranding Nominasi The Game Awards 2019 Tuai Kontroversi

Walau cukup sukses, rupanya ada beberapa penggemar juga yang malah memberikan review negatif untuk Death Stranding karena tidak bisa memahami alur gamenya sendiri.

Salah satunya adalah media game ternama yaitu IGN yang memberikan rating 6,8 saja, padahal media game lainnya memberikan rating sempurna.

Melihat tidak sedikit juga yang mereview negatif gamenya, akhirnya Hideo Kojima memberikan tanggapan mengenai hal ini lewat wawancara dengan PlayStation Access.

Ia mengatakan kalau Death Stranding adalah game yang menawarkan pendekatan konsep yang unik dan inovatif, sesuatu yang memang sangat berbeda dibandingkan game lainnya.

Sejak awal, ia sudah mengira bahwa banyak gamer yang mungkin belum bisa menerima gamenya. Tak hanya itu, Kojima juga mengatakan bahwa hal ini adalah normal. Ya, karena pada umumnya jika gamer dihadapi oleh suatu hal baru sangatlah sulit untuk melaluinya.


Menarik sih dinantikan bagaimana sekuel dari Death Stranding kedepannya.