Spekulasi: Death Stranding Mungkin Akan Rilis Tahun ini?

Spekulasi Death Stranding Mungkin Akan Rilis Tahun Ini Gamedaim

Proyek raksasa milik developer Hideo Kojima yaitu Death Stranding memang masih misteri hingga sekarang. Mulai dari tanggal rilis ataupun proses pengembangannya. Game ini sendiri disebut-sebut mempunyai konsep yang sangat misterius. Beberapa tokoh yang pernah mengunjugi Hideo Kojima di studionya mengaku pernah mencoba game buatan developer ambisius ini.

Bahkan mereka menyebut bahwa Death Stranding adalah karya abadi yang tidak ada matinya di masa mendatang. Beberapa waktu lalu, Hideo Kojima sempat mengakui kalau pengembangan Death Stranding terasa sedikit terlambat dari jadwal yang dia inginkan. Tidak ada siapapun yang dapat memprediksi kapan rilisnya Death Stranding kecuali Hideo Kojima sendiri.

Hingga saat ini, para fans hanya berspekulasi dari sedikit detail yang bisa mereka dapat dari aktivitas Kojima dan timnya. Nah contohnya seperti postingan di twitter soal pertemuan Kojima dengan tim marketing PlayStation, dimana kunjungan tersebut bisa saja adalah indikasi kalau pihak marketing tengah mempersiapkan trailer atau pengumuman baru mengenai Death Stranding.

Tak hanya sampai disitu, Hideo juga pernah memberikan sedikit teaser mengenai kalau 2019 adalah tahun “Paus,” binatang laut yang memang sering diperlihatkan di gamenya. Bisa dispekulasikan bahwa game ini akan rilis pada tahun ini ataupun tahun depan. Terlebih lagi, paus juga berhubungan dengan proyek-proyek besar yang mungkin akan ia rilis.

Spekulasi Death Stranding Mungkin Akan Rilis Tahun Ini

Dari berbagai detil yang didapat para fans selama ini, bisa dibilang Death Stranding saat ini telah memasuki akhir pengembangan. Mungkin mengenai tanggal rilis ataupun trailernya akan diumumkan dalam waktu dekat. Prediksi para fans sendiri game ini akan siap dirilis pada tahun ini ataupun tahun depan. Perlu diingat kembali, ini hanyalah spekulasi saja yang mungkin akan terwujud nanti. Jadi mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan