Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 Yang Bernama Wild Frontier!

Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 Yang Bernama Wild Frontier! Gamedaim

Apex Legends adalah game paling fenomenal di tahun ini. Pada satu bulan perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Hal ini sendiri didukung karena gameplay yang sangat menantang dan unik. Tak hanya itu, spesifikasi dibutuhkan juga sangat rendah, namun memiliki kualitas grafis yang sangat memukau.

Hal inilah yang membuat Respawn dan EA disebut-sebut berhasil membuat sesuatu seperti ekpetasi para fans selama ini. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Respawn maupun EA telah menkofirmasi tanggal rilis Apex Legends Battle Pass Season 1, yang dinamakan Wild Frontier, yang secara resmi akan dimulai pada hari ini, 19 Maret. 

Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 Yang Bernama Wild Frontier!

Seperti rumor yang kami berikan sebelumnya, Season 1 ini juga akan merilis Legend terbaru yaitu Octane serta Battle Pass dengan biaya sekitar USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu. Namun tenang saja, Apex Legends masih akan tetap gratis termasuk akan ada konten gratis untuk pemain yang tidak memiliki Battle Pass Season 1. 

Nah, nanti ada dua pilihan Battle Pass, yaitu Battle Pass Standar yang berharga 950 Apex Coins (sekitar USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu) dan Battle Pass Bundle yang menelan biaya 2800 Apex Coins (sekitar USD 30 atau sekitar IDR 420 ribu) yang akan langsung lompat ke level 25.

Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 Yang Bernama Wild Frontier!

Menariknya, kedua versi dari Season 1 Battle Pass akan terdiri dari level 100 dengan beragam hadiah setiap berhasil mencapai level tertentu. Akan ada 3 skin untuk Legend dalam Battle Pass kali ini yaitu Lifeline Revolution, Wraith Survivor, dan Mirage Outlaw. Tertarik untuk mencoba hero Octane nanti? Mari kita tunggu.
 

Tinggalkan Balasan