BeritaAndroidiOSMobile

Death Carnival – Game Fast-Paced Shooter Mobile Siap Rilis Tahun 2022

Hari ini kita lagi-lagi kedatangan kabar spesial untuk para gamer Mobile. Pasalnya studio baru bernama Furyion Games baru saja mengumumkan game terbarunya yang akan rilis ke IOS dan Android. Tak mau kalah dengan game Shooter kebanyakan, kali ini mereka mengumumkan game Fast-Paced Shooter PVP bernama Death Carnival Mobile. Bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2020 lalu, Death Carnival pada awalnya hanya ditunjukkan untuk pengguna Google Stadia saja. Namun, melihat perkembangan industri Mobile dan PC yang semakin melesat, tidak heran jika pihak developer ingin membawa game ini juga ke platform tersebut. Setelah mengalami masa pengembangan kurang lebih setahun, game ini akhirnya hampir siap untuk kalian coba sebentar lagi.

Furyion Games Umumkan Death Carnival, Game Shooter Fast-Paced Untuk Mobile

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan pada akun Twitternya, Furyion Games selaku Developer game ini akhirnya melepas Trailer Gameplay yang memukau, bagaimana tidak, jika kita lihat dari Visualnya, game ini memang tampil memanjakan. Belum lagi mereka juga mengangkat tema Cyberpunk dengan pendekatan Top-Down Shooter ala The Ascent. Namun yang membuatnya berbeda adalah Death Carnival akan lebih fokus pada konsep PvP saja.

Game ini dirancang untuk memiliki kontrol arcade yang Familliar bagi semua platform. Pasalnya, game ini pun memberikan fitur Cross-Play bagi pengguna Mobile, PC maupun Konsol. Death Carnival menawarkan segudang senjata serta banyak cara untuk mengalahkan musuh. Ini termasuk level Design Competitive dan lingkungan yang penuh rintangan. Selain itu, Senjata yang tersaji pun dapat disesuaikan dengan loadout dan Play-Style pemain.

Sudah Rilis ke Platform Mainstream Lainnya dengan Dukungan Cross-Play

https://www.youtube.com/watch?v=RRiD5I6qg6A

Seakan Masih kurang puas, Death Carnival juga menyediakan selusin karakter untuk kalian pilih sesuka hati. Menariknya, karakter tersebut juga terbagi menjadi beberapa Class dengan kemampuan yang unik. Lebih lanjut, Pemain akan memperoleh pilihan untuk memilih banyak Game-Mode seperti single-player, online co-op, atau mode PvP kompetitif. Untuk itu, rancanglah Play-Style kalian sebelum terjun ke pertempuran yang penuh lesatan peluru.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Death Carnival kabarnya baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi soal tanggal perilisan pastinya. Meskipun demikian, pihak Developer telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis ke platform mainstream seperti PC, IOS, Android, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah menurut kalian, Tertarik mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment