BeritaPCPlaystationPS4

Dead by Daylight Kolaborasi Dengan Resident Evil!

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari studio legendaris Behaviour Interactive, seperti biasa mereka datang dengan informasi menarik soal game miliknya Dead by Daylight. Setelah sukses membawa portingan gamenya ke perangkat Mobile, kali ini Dead by Daylight sedang kolaborasi dengan Resident Evil. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis sejak tahun 2016 lalu, Dead by Daylight merupakan salah satu game yang gemar melakukan kolaborasi. Belum lama ini, Behaviour Interactive sendiri juga menghadirkan konten kolaborasi bersama film legendaris The Ring. Berkat kecintaannya dengan dunia Horror, tentunya ia tidak mau ketinggalan kesempatan untuk bekerjasama dengan Capcom untuk menggabungkan franchise Horror andalannya.

Kolaborasi Dead by Daylight Dengan Resident Evil Siap Rilis Bulan Juni Ini

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi milik mereka, Behaviour Interactive secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Capcom demi mewujudkan kolaborasi Dead by Daylight dengan Resident Evil. Seperti yang terlihat, konten tersebut nantinya baru akan rilis pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang. Dari sini, kita diperlihatkan dengan Teaser penuh aksi dari karakter Resident Evil Remake dan Klasik.

Dead by Daylight X Resident Evil siap menghadirkan jajaran konten mulai dari karakter baru, map baru, dan Killer baru. Seperti yang sudah kalian duga, kini player dapat bermain sebagai Survivor dengan wujud Jill Valentine, Leon Kennedy, Chris, atau Claire Redfield. Sedangkan untuk Killer kalian dapat bermain sebagai sang Nemesis. Yang paling menarik, tentunya datang dari Map bertemakan Racoon City.

Jumlah Pemain Dead by Daylight Tembus 50 Juta Orang

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak studio juga mengabarkan bahwa jumlah pemain mereka yang kini telah mencapai 50 Juta orang di seluruh dunia. Selain kolaborasi Resident Evil, mereka juga menjanjikan ekspansi baru berjudul Roots of Dread dan pengumuman game Visual Novel super unik yaitu Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim.

Bagi kamu yang ingin mencoba gamenya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu game ini sudah dapat kamu mainkan melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Selain itu, versi Mobile DBD akhirnya juga rilis secara Free to Play melalui platform IOS dan Andorid. Bagaimanakah pendapat kalian? Jangan lupa untuk tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.