BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Dead by Daylight Hapus Kosmetik Leatherface

Behaviour Interactive (pengembang Dead by Daylight) telah mengungkapkan akan menghapus satu set kosmetik Leatherface.

Informasi ini telah diumumkan oleh Behaviour Interactive melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Behaviour Interactive, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Dead by Daylight Resmi Hapus Kosmetik Leatherface

Behaviour Interactive telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus satu set kosmetik untuk karakter “Cannibal” mereka (terinspirasi oleh Leatherface dari Texas Chainsaw Massacre). Penghapusan ini muncul setelah adanya laporan dari pemain berkulit hitam mengeluh bahwa kosmetik itu digunakan untuk rasisme.

Kosmetik yang Behaviour Interactive perkenalkan beberapa tahun lalu ini termasuk satu set skins untuk Cannibal agar bisa memakai “wajah” korban dia di kepalanya. Selain itu, skin tersebut merujuk pada empat karakter survivor asli di dalam Dead by Daylight. Salah satunya adalah seorang wanita kulit hitam bernama Claudette.

Pemain berkulit hitam di Dead By Daylight mengungkapkan bahwa pemain musuh akan sering menargetkan mereka saat mengenakan skin Claudette Cannibal.

Behaviour Interactive Sudah Turun Tangan

Deady by daylight kosmetik leatherface
Dead by Daylight | Behaviour Interactive

“Anggota komunitas telah berbagi pengalaman mereka dengan orang-orang yang menargetkan dan melecehkan mereka saat menggunakan beberapa kosmetik ini,” kata Behaviour Interactive. “Laporan-laporan ini menyedihkan untuk kami dengar dan kami mengutuk perilaku ini. Kami tidak nyaman memiliki kosmetik ini dalam game ketika pemain menggunakannya sebagai alat untuk menyebarkan kebencian.”

Behaviour Interactive akan mengkompensasi pemain yang membuka kosmetik ini dengan 6.000 Iridescent Shards. Penghapusan kosmetik ini sudah mereka lakukan pada minggu inii.

Behaviour Interactive telah merilis Dead by Daylight di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia, iOS, Android, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications