D&D: Dark Alliance Luncurkan Trailer Perdana, Berfokus Co-Op Game

in
D&D: Dark Alliance Luncurkan Trailer Pedana, Berfokus Co-Op | Wizard of The Coast
D&D: Dark Alliance Luncurkan Trailer Pedana, Berfokus Co-Op | Wizard of The Coast

Salah satu berita yang cukup besar akhirnya hadir bagi kalian para penggemar D&D. Kehadiran D&D mungkin cukup terdengar asing dari beberapa kalangan gamer Indonesia. Meskipun begitu, ada beberapa gamer pastinya mengenal Game yang satu ini. Berawal dari Table Top Board Game, kini D&D akhirnya hadir sebagai Video Game. Mengambil mekanik seperti Dark Souls buatan FromSoftware, game D&D: Dark Alliance akhirnya luncurkan Trailer perdana lengkap dengan mode Co-Op yang penuh aksi.

D&D: Dark Alliance Luncurkan Trailer Perdana

D&D biasanya cukup terkenal dengan nama Dungeon & Dragons. Pada awalnya game ini hanyalah sebuah Board Game yang dapat kita mainkan secara berkelompok. Kita sebagai pemain akan terbagi menjadi 2 kubu yaitu Warriors dan Dungeon Master. Warriors biasanya berjumlah 4 pemain, sedangkan Dungeon Master hanya 1 orang. Sang Dungeon Master akan memiliki tugas untuk membuat Dungeon dan mengisinya dengan berbagai Monster, Warriors bertugas untuk membunuh monster dan Dungeon Master.

Berbeda dari versi Board Game, D&D Dark Alliance tidak akan mengangkat mekanik seperti versi Originalnya. Pasalnya pada game ini kita hanya akan bermain sebagai Warriors yang berjumlah 4 orang. Kalian dapat mengajak teman terdekat untuk bermain bersama karena game ini juga memiliki Co-Op Mode. Sementara itu, yang membuat game ini mirip seperti versi Board Game adalah kehadiran berbagi Monster dengan kekuatan berbeda dan memiliki setting pada area Dungeon Icewind Dale.

Co-Op Mode Dengan Berbagai Pilihan Karakter Unik

Sempat mereka umumkan pada tahun 2019 silam, kini Wizards of the Coast akhirnya menunjukkan Trailer perdana game ini. Lewat Trailer tersebut, sepertinya game ini akan mengangkat mekanik yang hampir mirip dengan game Dark Souls yang kita kenal. Kalian dapat memilih berbagai karakter Ikonik pada dunia D&D lengkap dengan Skill dan Abillity masing-masing. Meskipun masih minim Informasi, kabarnya game ini akan menghadirkan Kustomisasi Karakter dan berbagai pilihan Weapon.

Bagi kalian penggemar game Co-Op terutama RPG, sepertinya D&D: Dark Alliance akan menjadi game yang cocok untuk kalian coba. D&D: Dark Alliance buatan Tuque Games ini kabarnya siap meluncur pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang. Game ini sendiri dapat kalian nikmati melalui platform PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X|S. Lewat sesi Pre-Order, game ini akan memiliki harga $39,99 lengkap dengan Special Edition. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan