Kreator Dark Souls Tertarik dengan Genre Battle Royale!

Kreator Dark Souls Tertarik Dengan Genre Battle Royale! Gamedaim

Pernah memainkan game Dark Souls? Ya, Darks Souls sendiri adalah salah satu game single player tersebut hingga saat ini. Gameplay yang ditawarkan memang sangat unik dan paling menantang. Sub-genre Soulsbroner telah dipertahanan oleh diciptakan dan dipertahankan oleh From Software selama beberapa tahun ini. Menariknya, mereka sukses besar lewat satu sub-genre ini.

Tapi game-game di era sekarang lagi booming-boomingnya genre battle royale. Rata-rata game yang dirilis pada 1 tahun belakangan ini memiliki genre battle royale ataupun hanya sebagai mode lainnya. Nah, menanggapi hal ini, melalui wawancara bersama Telegraph, Hidetaka Miyazaki, presiden dari From Software sekaligus kreator dari Dark Souls ungkap ketertarikannya terhadap genre battle royale yang lagi boomingnya.

Kreator Dark Souls Tertarik Dengan Genre Battle Royale! Gd

“Game-game tersebut memang menyenangkan. Dan kami tertarik dengan pola yang mereka ambil. Apabila kamu ikut melakukannya, mungkin akan sedikit berbeda! Tetapi kami benar-benar tertarik dan ada kesempatan besar akan hal tersebut kedepannya. Kami mau untuk mencobanya suatu saat nanti.”

“Apapun yang From Software lakukan kedepannya, kita butuh orang lain untuk membuat game seperti battle-royale atau game sebagai live service dan kita tetap butuh orang-orang yang terus pertahankan pengalaman bermain fokus single-player. Keanekaragaman semacam ini yang membuat kita semua [industri game] terus maju.”

Tahukah kalian? Sebelumnya seorang data miner data miner sempat menemukan keberadaan mode “battle royale” pada file Dark Souls 3, tetapi data tersebut tidak terealisasikan. Melihat Dark Souls 3 dirilis sebelum PUBG tuai kepopuleran. Nah kemungkinan besar battle royale yang dimaksud tidaklah sama dengan formula battle royale seperti PUBG.

Kreator Dark Souls Tertarik Dengan Genre Battle Royale!

Hingga saat ini game bergenre single player dan multiplayer tak ada matinya menurut Miyazaki. Tapi hal ini tak menutup kemungkinan mereka juga akan mengembangkan game battle royale. Kini mereka tengah fokus untuk mempersiapkan perilisan Sekiro: Shadows Die Twice yang akan siap rilis pada tanggal 22 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Apakah proyek mereka selanjutnya adalah game bergenre battle royale? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan