BeritaPlaystationPS4PS5

Days Gone Dapat Adaptasi Film

Sebuah kabar terbaru datang dari developer ternama Bend Studios. Pada kesempatan ini mereka membawa berita mengejutkan seputar franchise andalannya yaitu Days Gone. Alih-alih mengumumkan game terbarunya, Sony malah resmi mengungkap pengembangan adaptasi film Days Gone. Kira-kira, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikui terus berita game terbaru yang berikut ini.

Days Gone pertama kali dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Berkat kesuksesannya di perangkat Playstation, game ini akhirnya bisa dinikmati melalui platform PC setelah eksklusif selama 2 tahun. Days Gone sendiri merupakan game Action Adventure yang menawarkan tema Zombie Post-Apocalyptic. Game ini terkenal dengan pengalaman Sandbox dan Open-World nya yang luas dan mekanik sepeda motornya yang memanjakan.

Sony Akan Kerjakan Film Adaptasi Days Gone

Dilansir melalui situs media Deadline, Sony selaku induk perusahaan game ini berniat untuk mengadaptasi Days Gone menjadi film terbaru. Kabar ini dibuktikan melalui kerja samanya dengan pihak Vendetta Productions. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga mendatangkan penulis Sheldon Turner yang merupakan penulis cerita film X-Men: First Class. Prosesnya sendiri telah memasuki fase pencarian aktor.

Dituliskan bawa, produser saat ini sedang mengincar bintang Outlander Sam Heughan untuk memerankan protagonis Days Gone yaitu Deacon St. John. Aktor ini juga muncul di beberapa film terkenal seperti The Spy Who Dumped Me, Bloodshot, dan film Everest yang akan datang bulan ini. Selain Heughan, belum ada detail lebih lanjut dari para aktor-aktir yang lain. Mereka juga mengatakan bahwa keputusan dapat berubah tergantung proses produksi.

Bawa Aktor Terkenal Dari Serial Outlander

Vendetta Productions lagi-lagi tidak memberikan kabar terkait kapan kira-kira proyek ini selesai atau siap ditayangkan ke layar lebar. Namun, Sony memastikan bahwa proyeknya akan menawarkan kualitas yang sama seperti film Live Action Uncharted yang rilis pada awal tahun 2022 lalu. Mereka berjanji akan memberikan informasi lanjutan jika waktunya sudah tepat.

Selagi menunggu versi film-nya, maka tidak ada salahnya untuk bermain gamenya terlebih dahulu. Untuk itu, Days Gone bisa kalian mainkan melalui platform PC, PlayStation 4 dan PlayStation 5. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli game ini melalui Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment