BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Seorang Wanita Rayu Para Pria Tinder Untuk Beli NieR: Automata

Selama beberapa hari ini nama Square Enix tengah menjadi topik perbincangan hangat diantara para gamer. Topik tersebut rupanya datang dari game miliknya yaitu NieR: Automata. Baru-baru seorang wanita berhasil rayu para pria di Tinder untuk membeli game Nier: Automata. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebagian dari kalian tentunya sudah tidak asing dengan Tinder. Ini merupakan Sosial Media yang ditunjukkan untuk kamu yang ingin mencari pasangan. Aplikasi Dating App ini pada dasarnya juga sering digunakan mencari teman secara random untuk diajak mengobrol. Alih-alih digunakan untuk mencari teman atau pacar, Wanita yang satu ini sepertinya malah menggunakan aplikasi tersebut untuk menawarkan produk Square Enix layaknya sales.

Wanita Rayu 22 Pria Tinder Untuk Beli Nier: Automata Layaknya Sales

Dalam informasi yang kami dapatkan lewat situs media Kotaku, sorang pengguna Tinder bernama Jenny dikabarkan telah meyakinkan banyak pria untuk membeli NieR: Automata menggunakan aplikasi Tinder. Alasannya? tentu saja karena ia ingin semua orang bisa memainkan game Hack-n-Slash spektakuler ini. Dalam pengakuannya via Twitter, Jenny telah meyakinkan 22 pria muda untuk membeli dan mencoba NieR: Automata.

Tentunya bukan suatu hal sulit untuk seorang wanita agar bisa meyakinkan pria untuk melakukan sesuatu. Jenny mengaku hanya menceritakan bagaimana ia menyukai game ini dan mencoba untuk merekomendasikannya menggunakan rayuan maut. Hal ini berujung membuat si pria tertarik untuk mencobanya juga. Namun, alih-alih menjadikannya pacar, Jenny malah mencampakkan mereka di saat-saat terakhir, cukup menyakitkan tentunya.

Alih-alih Jadi Pacar, Para Pria Ini Malah Dicampakkan

Seperti yang sudah kita duga, aksi Jenny ini mendapatkan perhatian khusus dari Yoko Taro selaku kreator franchise NieR. Ia mengaku takjub dengan aksi tersebut sambil menyerukan “Glory to Mankind” melalui akun Twitter-nya. Fans menyebut, meskipun tidak bisa mendapatkan pacar, setidaknya pria tersebut dapat merasakan betapa menakjubkannya cerita NieR: Automata ini.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. untuk itu, NieR: Automata bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store. Sekedar mengingatkan, bahwa versi PS5 dan Nintendo Switch dikabarkan akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment