Cyberpunk 2077 Memungkinkan Pemain untuk Membabi Buta Seperti GTA!

in , , , , , , ,
Cyberpunk 2077 Memungkinkan Pemain Untuk Membabi Buta Seperti Gta! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Skyegrid Media

Cyberpunk 2077 adalah game besutan CD Projekt yang bakal dirilis pada tahun ini, lebih tepatnya pada bulan November mendatang. Kita semua tahu bahwa, Cyberpunk 2077 adalah game yang begitu bebas dimana kita dapat melakukan apa saja dalam game tersebut. Mulai dari dapat meracik apa saja pada karakter yang akan kalian mainkan sampai gameplaynya yang sebebas mungkin.

Dalam Cyberpunk 2077, dapat dipastikan bahwa kita dapat melakukan kostumisasi terhadap semua bagian tubuh dari karakter yang akan kita mainkan di Cyberpunk 2077 nanti, termasuk pada bagian alat vital. Selain ukuran, ternyata pemain juga dapat memilih atau memutuskan untuk mengkombinasikan bagian vital satu ini. 

Cyberpunk 2077 beri kebebasan pemain ala GTA

Cyberpunk 2077 Memungkinkan Pemain Untuk Membabi Buta Seperti Gta
Cyberpunk 2077 | Video Games Chronicle

Tentu, hal ini membuat Cyberpunk 2077 sepertinya tidak cocok dimainkan oleh semua kalangan umur. Nah, sebagai game yang bertema open-world, tentu banyak para fans yang penasaran soal seberapa besar “kebebasan” yang ia usung. Apakah akan sama seperti kebebasan yang ada dalam game Rockstar Games seperti GTA? Tentu saja.

Berbicara dengan PCGamesN, level designer – Max Pears memastikan bahwa Cyberpunk 2077 memfasilitasi hal ini jika pemain menginginkannya. Ia mengatakan bahwa bahwa pemain selalu punya opsi membunuh membabi buta. Namun dirinya menyebut bahwa seiring dengan progress cerita, ia yakin bahwa akan ada lebih banyak pemain yang akan lebih memilih untuk menahan diri. 

Cyberpunk 2077 dirilis November mendatang

Cyberpunk 2077 Memungkinkan Pemain Untuk Membabi Buta Seperti Gta
Cyberpunk 2077 | Trusted Reviews

Ia tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai Cyberpunk 2077. Namun, ia dapat memastikan bahwa dunia Cyberpunk 2077 akan beradaptasi dengan cara gamer bermain game tersebut. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. 

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini