BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Square Enix Umumkan Proyek Cross-Media Estab Life, Akan Rilis ke Mobile Juga!

Sebuah kabar baru datang lagi dari Square Enix. Belum lama ini, mereka telah menjadi bahan perbincangan hangat oleh para kalangan gamer. Bagaimana tidak, Square Enix baru saja mengumumkan sebuah proyek mengejutkan yang bernama Cross-Media Estab Life. Kira-kira, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Estab Life dibentuk sebagai sebuah proyek lintas media yang diciptakan oleh sang mantan sutradara anime terkenal, Code Geass: Lelouch of the Rebellion Gorou Taniguchi. Seperti proyek Cross-Media lainnya, Estab Life juga akan meluncurkan berbagai konten dalam jumlah banyak termasuk Serial Anime Estab Life: Great Escape, game Mobile, Estab Life: Unity Memories, dan film Estab Life: Revengers Road.

Proyek Cross-Media Estab Life Akan Terdiri dari Serial Anime, Game, dan Film

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs Media Gematsu, Square Enix selaku publisher dari proyek tersebut telah menunjukkan Trailer berdana dari Cross-Media Estab Life. Sayangnya, untuk sementara ini mereka mengaku masih belum bisa memberikan detail apapaun soal game yang akan mereka kerjakan. Pihak Studio hanya menunjukkan beberapa detail dari keanggotaan Staff yang akan ikut bergabung saja.

Berbicara soal versi Anime-nya, Estab Life: Great Escape sudah siap meluncur pada blok “+Ultra” Fuji TV dan jaringan TV jepang. Dari sini kita mendapatkan tanggal penayangannya pada setiap hari Rabu pukul 24:55 mulai April 2022 mendatang. Lebih dari itu, Square Enix juga mengkonfirmasi akan keberadaan versi Cross-Platform dari gamenya.

Square Enix Belum Menunjukkan Detail Lebih Lanjut Atas Proyek Estab Life

Melanjutkan hal tersebut, dunia Estab Life (Establishment Life) akan bersetting pada masa depan dimana manusia telah mengalami masa populasi yang menyusut. Dari sini, peradaban manusia telah mengembangkan kecerdasan buatan untuk mengelola ekosistem dan “Berksperimen Diversifikasi Kemanusiaan.” Sang pemeran utama akan tinggal di sebuah kota bernama “cluster” yang terdiri dari ras ciptaan rekayasa genetik.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Estab Life sendiri masih belum memberikan banyak detail. Untuk itu, kita belum bisa memastikan tanggal perilisan pasti dari proyek tersebut. Untuk sementara, pihak Developer hanya mengkonfirmasi bahwa game Estab Life akan rilis secara Cross-Platform termasuk Mobile. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk meoncobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications