BeritaPCResmi

COVER Dapat 50 Ide Proyek Game untuk holo Indie

Berbicara dengan GamesRadar+, COVER membahas kesuksesan hololive dan bagaimana game penggemar menjadi bagian penting antara hololive dengan industri game.

COVER telah mengungkapkan bahwa mereka sudah menerima setidaknya 50 ide proyek game untuk label penerbitan game mereka, holo Indie.

Informasi ini diungkapkan COVER saat diwawancarai GamesRadar+. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

COVER Dapat 50 Ide Proyek Game untuk holo Indie

Berbicara dengan GamesRadar+, COVER membahas kesuksesan hololive dan bagaimana game penggemar menjadi bagian penting antara hololive dengan industri game.

COVER ditanya tentang bagaimana mereka mengetahui HoloCure dan popularitas game tersebut serta keputusan untuk membentuk label penerbitan game resmi, holo Indie.

Sering ada diskusi tentang topik seputar HoloCure dan Idol Showdown. Segera setelah HoloCure dirilis, ketika kami mengamati reaksi online dan kualitas game ini, ada diskusi pertama tentang apakah kami harus memberikan beberapa bentuk dukungan resmi sebagai sebuah perusahaan. Kemudian, dengan dirilisnya Idol Showdown, semakin jelas bahwa kami harus membentuk ‘holo indie’ (yang bahkan belum memiliki nama pada saat itu) untuk mendukung pengembangan.

COVER

Salah satu pertanyaan menarik adalah COVER ditanya tentang berapa banyak pitch game yang telah mereka terima untuk holo Indie.

Kami tidak dapat mengungkapkan jumlah pasti dari proposal yang masuk, tapi kami telah menerima setidaknya 50 proposal sejauh ini. Karena menerima lebih banyak pengajuan daripada yang diantisipasi sebelumnya, evaluasi dan peninjauan aplikasi judul pasca-pengumuman membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Durasi periode peninjauan sangat bervariasi, tergantung pada faktor-faktor seperti genre dan konten game, serta pertimbangan tambahan yang mungkin muncul. Oleh karena itu, sulit untuk ditentukan. Rata-rata, dibutuhkan waktu sekitar satu hingga tiga bulan sejak lulus peninjauan hingga menyelesaikan game dan merilisnya.

COVER

Tentang berapa banyak game yang direncanakan untuk holo Indie rilis setiap tahunnya, COVER menjawab:

Ini bukan jaminan, tapi kami bertujuan untuk merilis sekitar 10 judul setiap tahunnya.

COVER

COVER juga mendeskripsikan pitch game apa yang biasanya akan dicari oleh mereka:

Faktor terpenting bagi kami tetap konsisten: kecintaan dan semangat yang mendalam terhadap produksi hololive.

Meskipun sulit untuk memberikan penjelasan yang spesifik, kami menganggap pemahaman akan IP produksi hololive, pertimbangan dan kepedulian terhadap para talenta, dan pemanfaatan meme dari streamer sangat penting. Selain itu, penting bagi kami bahwa para kreator/pengembang menunjukkan rasa cinta dan rasa hormat kepada komunitas penggemar, yang bertujuan untuk diterima oleh sebanyak mungkin penggemar produksi hololive.

Sangat penting untuk dicatat bahwa hanya karena seseorang tidak lulus evaluasi bukan berarti mereka tidak memiliki cinta dan semangat. Terkadang visi pengembang untuk sebuah game mungkin tidak sejalan dengan poin-poin utama fokus kami. Selama evaluasi, kami mempertimbangkan faktor-faktor ini dengan cermat.

COVER
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks