BeritaPCResmiXbox

Todd Howard: Bethesda Mencari Solusi untuk Perpendek Rilis Game Mereka

Berbicara dengan Kinda Funny Games, Todd Howard mendiskusikan penantian panjang di antara game-game baru Bethesda.

Direktur dan produser eksekutif Todd Howard baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa Bethesda sedang mengupayakan solusi untuk memperpendek jeda waktu antara perilisan game mereka.

Informasi ini diungkapkan oleh Howard saat diwawancarai Kinda Funny Games. Jika kalian tertarik dengan kondisi dari industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Todd Howard: Bethesda Mencari Solusi untuk Perpendek Rilis Game Mereka

Berbicara dengan Kinda Funny Games, Todd Howard mendiskusikan penantian panjang di antara game-game baru Bethesda.

Anda tahu, mereka membutuhkan waktu yang lama, jadi saya pikir salah satu hal yang kami fokuskan di sini adalah memastikan mereka memiliki kualitas terbaik, tetapi juga menemukan cara untuk meningkatkan hasil produksi kami, karena kami juga tidak ingin menunggu selama itu, bukan? Itu tidak pernah menjadi rencana kami, tetapi kami ingin memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar.

Todd Howard, Director and Executive Producer of Bethesda Game Studios

Howard ditanya apakah kesuksesan serial TV Fallout di Amazon Prime membuat Bethesda mendiskusikan kemungkinan untuk bekerja sama dengan pengembang eksternal untuk membuat game spin-off.

Saya akan mengatakan bahwa kami selalu melakukan percakapan seperti itu. Kami melakukan banyak hal untuk serial TV ini. Mungkin terlihat seperti tidak ada game baru yang besar, tetapi kami menambahkan konten ke dalam [Fallout] 76 untuk serial TV tersebut. [Fallout] 76 memiliki ekspansi peta yang sangat bagus yang akan hadir pada musim panas ini dengan Skyline Valley.

Jadi, kami melihat apa yang kami lakukan dengan waralaba ini dan berkata, apakah kami masih merasa nyaman dengan – saya tidak bisa mengungkapkannya sekarang – landasan kami untuk Fallout sebagai sebuah waralaba? Kapan Season 2 akan diluncurkan? Apa yang kami lakukan di perangkat mobile? Apa yang kita lakukan di [Fallout] 76? Apa yang kita lakukan dengan waralaba ini? Apa yang kami lakukan dengan hal lain ini? Kapan ini akan mendarat?

Dan lagi, jika saya bisa menjentikkan jari dan membuat mereka semua keluar dan siap, saya akan melakukannya, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kami memberikannya pada tingkat kualitas yang tinggi – itu selalu menjadi yang terpenting.

Todd Howard, Director and Executive Producer of Bethesda Game Studios

Komentar Todd Howard Tentang Kolaborasi dengan Studio Xbox Lain

Howard juga ditanya apakah Microsoft, yang sekarang memiliki Bethesda dan Obsidian Entertainment, telah membuka peluang untuk kolaborasi seperti Fallout: New Vegas.

Pertama-tama, saya akan mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan [Fallout:] New Vegas. Saya tidak bisa berbicara tentang hal-hal yang kami lakukan dengan waralaba ini di masa depan, tentu saja, tetapi [Fallout:] New Vegas adalah game yang sangat, sangat penting bagi kami dan para penggemar. Kami pikir mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Todd Howard, Director and Executive Producer of Bethesda Game Studios
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks