Cosplayer Claire Tuduh Capcom Curi Pose-nya untuk Film Resident Evil: Infinite Darkness!

in
Cosplayer Claire Tuduh Capcom Curi Pose Nya Untuk Film Resident Evil Infinite Darkness!
Cosplay Claire | Jagatplay

Bagi kamu yang mengikuti perkemabngan industri game pasti mengetahui kabar tentang Capcom dan Netflix yang telah resmi mengumumkan kehadiran film CGI terbaru untuk Resident Evil. Film yang bertajuk Infinite Darkness ini awalnya sudah sempat bocor duluan sebelum Netflix umumkan.

Pengumuman ini bersamaan dengan pihak Netflix yang juga telah merilis trailer teaser berdurasi 1 menit. Dalam trailer ini memperlihatkan banyak sekali tokoh ikonik dari franchise Resident Evil seperti Leon dan juga Claire. Nampaknya, dalam series Netflix ini mereka akan kembali bersatu untuk melawan sosok musuh.

Capcom tuai kontroversi lewat Resident Evil Infinite Darkness

Cosplayer Claire Tuduh Capcom Curi Pose Nya Untuk Film Resident Evil Infinite Darkness
Cosplayer Claire | Time24 News

Menariknya lagi, desain karakter untuk film CGI terbaru ini juga Capcom ambil dari wajah originalnya. Tentu, ada banyak sekali gamer yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertualangan Leon dan juga Claire. Namun, tidak sedikit juga gamer yang merasa bahwa series kali ini akan gagal seperti sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, ternyata film yang baru Netflix umumkan ini tuai kontroversial saat ini. Yang mana, ada seorang cosplayer asal China bernama @rossoft344 menuduh Capcom telah mencuri rupa dan pose cosplay Claire yang sempat ia gunakan belum lama ini.

Belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak!

Cosplayer Claire Tuduh Capcom Curi Pose Nya Untuk Film Resident Evil Infinite Darkness 1
Cosplay Claire | Jagatplay

Protes ini sendiri ia suarakan lewat akun Twitter resmi milik dirinya, sebelum pada akhirnya Tweet ini pun ia hapus tanpa alasan yang begitu jelas. Jika kita lihat, memang tidak salah bahwa sang cosplayer mengatakan bahwa modelnya memang mirip dirinya. Sebagian besar para fans pun setuju dengan hal tersebut.

Sampai saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai tweet yang tengah ramai ini. Apakah hanya sekedar bercanda atau memang serius ingin melakukan protes kepada Capcom? Mari kita tunggu klarifikasi dari pihak cosplayer. Capcom sendiri saat ini tengah sibuk untuk mengembangkan game mereka.

Salah satunya adalah Resident Evil 8 Village yang rencanannya akan rilis dalam waktu dekat ini juga. Selain itu, Resident Evil: Infinite Darkness rencananya akan rilis lewat Netflix pada tahun 2021 mendatang, tanpa tanggal pasti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini