BeritaPCPlaystationPS5

Control 2 Resmi Diumumkan, Tuju PS5, Xbox Series X | S, dan PC

Remedy Entertainment telah mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan 505 Games untuk mengembangkan dan menerbitkan bersama Control 2.

Informasi ini diumumkan oleh Remedy Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Remedy Entertainment dan 505 Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Control 2 Resmi Diumumkan, Siap Tuju PS5, Xbox Series X | S, dan PC

Remedy Entertainment telah mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan 505 Games untuk mengembangkan dan menerbitkan bersama Control 2. Ini adalah game Control dengan anggaran yang lebih besar yang sebelumnya digoda oleh kedua perusahaan pada tahun 2021.

Sebelumnya dikenal sebagai “Codename Heron”, Control 2 akan dibangun di atas engine dan alat Northlight milik Remedy Entertainment dan saat ini sedang dalam tahap konsep.

Remedy Entertainment akan menerbitkan versi PC, sementara 505 Games akan menerbitkan versi PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Rami Galante, Raffi Galante, dan Mikael Kasurinen:

Kami sangat senang dapat memperdalam kerja sama kami dengan Remedy dan melanjutkan kisah sukses Control bersama-sama. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, Control telah terjual lebih dari 3 juta kopi.

Control adalah investasi terbesar yang pernah dilakukan 505 Games, sehingga Control memiliki tempat khusus di hati kami. Kami berterima kasih kepada seluruh komunitas pemain yang telah membuat Control menjadi game yang bertahan lama dan dicintai, dan kami semakin bersemangat untuk menghadirkan Control 2.

Rami and Raffi Galante, co-CEOs of Digital Bros Group/505 Games

Dengan Control, kami melompat ke hal yang tidak diketahui. Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru. Sesuatu yang berbeda dan tak terduga. Dunia yang tiada duanya. Terima kasih, para penonton, karena telah membuat Control begitu sukses bagi kami.

Dengan Control 2, kami akan melakukan lompatan lain ke hal yang tidak diketahui. Ini akan menjadi perjalanan yang tak terduga. Ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi secara halus, ini adalah proyek paling menarik yang pernah saya kerjakan. Ini masih hari-hari awal, tetapi akan sangat berharga untuk ditunggu.

Mikael Kasurinen, Game Director of the Control Franchise

Control 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Tanggal rilis game ini belum diumumkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment