BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Control Tembus 10 Juta Player, Remedy Janjikan Proyek Baru Lagi

Kambali lagi dengan pembahasan Remedy Entertainment, kali ini kita pada akhirnya memperoleh kabar baru soal Pencapaian game Action Adventure yang satu ini. Setelah sempat mengumumkan Proyek Spin-Off barunya, game yang satu ini ternyata semakin populer sejak perilisannya. Benar saja, Control pada akhirnya berhasil tembus 10 juta Player. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Kesuksesan besar game Quantum Break yang sebelumnya rilis ke beberapa platform terkenal membuat Remedy Entertainment memutuskan untuk membuat game IP baru dengan Universe yang sama. Punya grafis yang lebih baik dari game sebelumnya, kini Control hadir dengan cerita baru yang tak kalah memutar otak. Kita akan bermain dengan seorang karakter baru bernama Jesse Faden dalam memecahkan Misteri yang ada.

Control Kini Sudah Mencapai 10 Juta Player Lintas Platform

Control kini sudah mencapai 10 juta player lintas platform  | remedy
Control kini sudah mencapai 10 juta player lintas platform | remedy

Dengan keindahan Level Design dan Combat yang strategis, kini Control menjadi salah satu game yang cukup terkenal. Bahkan beberapa waktu yang lalu, game ini pernah memenangkan penghargaan terkenal pada Event Video Game ternama yaitu The Game Award. Dengan menggratiskan game ini, Epic Games sudah melakukan hal yang cukup tepat untuk meningkatkan jumlah pengguna platformnya,

Tepatnya tanggal 13 Agustus kemarin, Remedy lepas artikel wawancara dengan para Investor soal proyek yang kini sedang mereka kerjakan. Pada acara tersebut, ia memamerkan pencapaian game Control ini ke publik. Remedy mengumumkan bahwa game miliknya yang bernama Control ini telah tembus 10 Juta pemain lintas Platform. Pencapaian tersebut tentu saja menjadi kejutan bagi mereka dan juga para Investor lainnya.

Mereka mengucapkan terima kasih untuk para gamer yang selalu mendukung perkembangan game ini. Jadi sebagai hadiahnya, mereka pun tengah mempersiapkan Sequel kedua dari Control yang kabarnya akan memiliki budged AAA. Berita ini berhasil mendapatkan sambutan baik dari para fans. Bahkan Mikael Kasurinen, sang Kreator Control itu sendiri mengkonfirmasi bahwa Sequel kedua dari Control tersebut akan lebih menjanjikan.

Remedy Janjikan Proyek AAA Baru Untuk Universe Control

Control Kini Sudah Mencapai 10 Juta Player Lintas Platform | Remedy

“Kami sadar bahwa akan ada skeptisisme tentang fokus multiplayer. Tapi saya percaya kita dapat menciptakan pengalaman bersama tanpa mengorbankan DNA unik tentang siapa kita atau kisah yang ingin kita ceritakan. “

Mikael Kasurinen

Sejauh ini Mikael belum memberikan kabar apapun tentang proyek baru tersebut. Namun, ia menjelaskan sedikit Detail bahwa Project Condor nantinya akan memiliki formula DNA yang sama pada elemen game sebelumnya. Hal ini harus ia katakan karena belum lama ini, banyak gamer yang masih ragu tentang fokus Multiplayer pada game Control Spin-Off tersebut. Namun, ia mengaku bahwa proyek ini masih dalam pengembangan pihak studio.

Jika kalian belum sempat mencoba game ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Bagi kalian yang tertarik, Control sudah dapat kalian mainkan sekarang juga melalui Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia. Seperti biasanya pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications