BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Thunderful Games dan Coatsink Akuisisi IP Islanders

Thunderful Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi IP Islanders dari Grizzly Games melalui Coatsink.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Coatsink melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Thunderful Games dan Coatsink Akuisisi IP Islanders

Thunderful Games telah mengakuisisi IP Islanders dari Grizzly Games melalui anak perusahaannya di Coatsink. Game itu diluncurkan pada bulan April 2019 untuk PC dan akhirnya dibawa ke platform Xbox, PlayStation, dan Nintendo dengan bantuan dari Coatsink.

Setelah bekerja sama dengan Grizzly Games untuk mengembangkan versi konsol dari Islanders, Coatsink mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk mengakuisisi IP tersebut dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Setelah kesepakatan berakhir, Coatsink bermaksud untuk mengerjakan konten DLC untuk Islanders dan Islanders: Console Edition. Mereka juga melihat kemungkinan membawa game tersebut ke lebih banyak platform dan mulai mengembangkan sekuel.

Coatsink mengatakan akan mulai mengerjakan semua proyek itu “dalam kemitraan dengan pengembang asli”, di mana ini menunjukkan bahwa Grizzly Games akan tetap terlibat dengan franchise Islanders.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment