BeritaAndroidBocoraniOS

Skin Collector Bane Menang Survey, Ini Tampilannya

Bane merupakan salah saru hero Mobile Legends yang paling banyak terkena revamp dari dulu. Dulu Bane sangat terkenal berkat ultinya yang bisa menghancurkan turret dengan mudah. Tapi Bane yang sekarang juga bagus dan bahkan lebih banyak pemain yang menyukainya.

Bahkan saking antusiasnya player ML membuat Skin Collector Bane memenangkan survey. Itu berita yang cukup bagus bagi palyer Bane. Namun apa kalian penasarann bagaimana tampilan skin ini? Apakah akan bagus seperti skin collector hero lain?

BACA JUGA:

Skin Collector Bane

Bocoran skin bane ini dibagikan oleh leaker Mobile Legends di chanel youtubenya Channel King Aog, pada chanel tersebut dia mengatakan jika skin collector Bane memangkan survey. Untuk nama skin tersebut adalah esurrected Cthulhu tapi belum ada info tema yang diangkat untuk skin ini.

https://youtu.be/Hem_tqWTpeY?t=743

Tampilan Skin Collector Bane

Skin collector bane
Skin collector bane

Pada skin ini Bane terlihat menggunakan armor berlapis perak, itu bisa kita liat karena warnaya silver layaknya perak pada umumnya. Senjata canon Bane juga berubah, canon memiliki mata dan terlihat seperti sebuah kepala alien.

Sedangkan pedang Bane terlihat lebih astetik karena memiliki bentuk seperti kobaran api dengan warna merah yang kuat. Pada sela-sela armor Bane terlihat kobaran api yang keluar dan perut Bane terlihat seperti inti yang kuat dengan akses warna merah seperti pada bagian lainnya.

Design ini cukup mengubah padangan pemain untuk Bane karena banyak yang menganggap tampilan bane cukup aneh dan jika dilihat dengan seksama mirip dengan Davy Jones di film Pirates of the Carribean.

Tampilan skin Bane ini sangatlah keren tapi tidak tahu nanti apakah akan ada perubahan lagi sebelum perilisan atau malah tidak dirilis. Jika skin ini diriilis nanti maka skin ini akan menjadi skin kelima untuk Bane.

Nah itulah info mengenai skin collector Bane yang Menang Survey. Bagaimana tanggapanmu mengenai skin ini? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mengupdate info penting dan menarik lainnya

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment