MobileAndroidiOSTips

Hero dan Item Counter Thamuz Terbaik, Terasa Gak Guna Di Buff

Meskipun Thamuz kurang populer tapi hero fighter yang satu ini cukup merepotkan bahkan dari early game. Thamuz memiliki damage dan regen yang tinggi sehingga membunuhnya cukup sulit. Saat late game Thamuz bisa bertahan meskipun menerima damage yang sangat besar dan itu akan sangat merugikan lawan karena Thamuz akan rusuh.

Sehebat-hebatnya hero di Mobile Legends tetap ada counternya termaksud Thamuz. Karena Hero yang memiliki durabiliti tinggi tidak hanya Thamuz saja. Kalian juga bisa menggunakan hero dan item counter Thamuz ini untuk menghadapi hero durabiliti tinggi lainnya:

BACA JUGA:

Counter Thamuz

1. Lunox

Item counter thamuz
Lunox

Lunox memiliki burst damage yang sangat tinggi dan membuat efek regen Thamuz tidak ada apa-apanya. Meskipun Lunox mage tapi Lunox memiliki durabiliti yang tinggi sehingga bisa by one dengan Thamuz.

2. Baxia

Item counter thamuz
Baxia

Hylos memiiki regen yang tinggi dan itu membuatnya sangat susah untuk dibunuh, namun tidak berlaku jika ada Baxia. Baxia bisa mengurangi regen Thamuz cukup tinggi dan jika dikombinasikan dengan dominace ice maka Thamuz akan sangat tipis.

3. Kagura

Item counter thamuz
Kagura

Kagura memiliki burst damage yang sangat besar dan bisa menghabiskan hp musuh dalam sekejap. Selain itu, Kagura juga memiliki skill escape yang sangat berguna untuk menghindari serangan Thamuz.

4. Dyroth

Dyroth
Dyroth

Meskipun Thamuz memiliki durabiliti yang tinggi, tapi itu tidak berlaku untuk Dyroth karena Dyroth bisa mengurangi defense lawan dan cukup besar. Selain itu Dyroth juga memiliki spell vamp dan membuatnya kuat by one dengan Thamuz.

Item Counter Thamuz

Dominace ice mobile legends
Dominace ice mobile legends

Selain dengan hero, kamu juga bisa mengcounter Thamuz dengan item. Berikut ini item counter Thamuz:

Nah itulah counter ThamuzML terbaik, apa ada hero lain yang cocok untuk mengcounter Thamuz ? Tulis pendapat kamu ya. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment