BeritaPCResmi

[Update] CHAOS;HEAD NOAH Batal Rilis ke Steam

Spike Chunsoft mengungkapkan bahwa CHAOS;HEAD NOAH tidak akan datang ke Steam akibat “perubahan yang diwajibkan oleh pedoman Steam terhadap konten game”.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Spike Chunsoft melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Spike Chunsoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CHAOS;HEAD NOAH Batal Rilis ke Steam, Kenapa?

Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis CHAOS;HEAD NOAH versi Steam pada tanggal 7 Oktober 2022 seperti yang direncanakan semula karena “perubahan yang diwajibkan oleh pedoman Steam terhadap konten game” yang “tidak memungkinkan game rilis sesuai standarnya”.

Spike Chunsoft saat ini sedang mencari cara untuk merilis versi PC game tersebut melalui etalase digital alternatif dan akan membuat pengumuman resmi ketika detailnya sudah diputuskan.

CHAOS;HEAD NOAH versi Jepang sudah tersedia di Nintendo Switch, PS3, Xbox 360, PS Vita, PSP, iOS, dan Android.

CHAOS;HEAD NOAH / CHAOS;CHILD Double Pack versi global akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 7 Oktober 2022. Versi PC (Steam) sudah dibatalkan.


Update 8 Oktober 2022: Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa versi Steam CHAOS;HEAD NOAH yang sebelumnya dibatalkan sudah tersedia di platform tersebut.

Spike Chunsoft menerima pernyataan berikut dari Valve:

Tim peninjau konten Valve, grup yang membuat keputusan awal, telah memeriksa ulang CHAOS;HEAD NOAH dan memutuskan untuk membalikkan arah dan mengizinkan game untuk dikirimkan di Steam, apa adanya. Kami juga telah memeriksa proses yang mengarah pada keputusan sebelumnya tentang CHAOS;HEAD NOAH dan membuat beberapa perubahan untuk menghindari situasi seperti ini di masa depan.

Valve

Spike Chunsoft juga membagikan pernyataan berikut:

Kami percaya keputusan ini adalah hasil dari dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar franchise Science Adventure serta semua pemain yang dengan penuh semangat menunggu perilisan judul ini. Suara Anda telah didengar. Kami sangat menghargai komitmen Anda. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan terhadap Spike Chunsoft dan franchise Science Adventure.

Spike Chunsoft

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment