BeritaeSportsResmi

Dibantai RRQ Hoshi, EVOS Legends Gagal Melaju ke Play-off MPL ID Season 10

Nasib nahas nampaknya harus dialami oleh EVOS Legends di MPL ID Season 10. Bagaimana tidak, mereka harus mengubur mimpi untuk bisa melaju ke Play-off MPL ID Season 10 setelah dibantai tak tersisa oleh RRQ Hoshi di pertandingan terakhir, minggu ke-9.

Kekalahan atas RRQ Hoshi semakin membuat EVOS Legends semakin terpuruk setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan atas Bigetron Alpha.


Sejarah Baru, EVOS Legends Gagal ke Playoff MPL ID

Evos legends gagal ke playoff
Evos legends

Untuk pertama kalinya, EVOS Legends gagal melaju ke babak Play-off setelah dibantai oleh RRQ Hoshi. Kekalahan 2-0 atas RRQ Hoshi pada laga terakhir mereka di MPL ID Season 10 membuat Clover dan kawan-kawan harus mengubur mimpi mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, EVOS Legends sudah mengalami 6 kekalahan secara berturut-turut. Dengan rincian kalah atas AURA Fire, Alter Ego, Rebellion Zion, Geek Fam, ONIC Esports, Bigetron Alpha, dan terakhir RRQ Hoshi.

Setelah kalah dari rivalnya, EVOS Legends harus puas berada di posisi ke-7 klasemen MPL ID Season 10 Regular. Mereka hanya bisa mengumpulkan 5 kali kemenangan dengan 9 kali kalah. Ini merupakan catatan terburuk dari EVOS Legends.


Fans Minta Manajemen untuk Tidak Ikut Campur

Gagalnya EVOS Legends di MPL ID Season 10 membuat fans meminta untuk manajemen tidak ikut campur terhadap tim. Bahkan, fans menuding buruknya penampilan EVOS Legends sejak minggu ke-5 dikarenakan adanya keterlibatan manajemen terhadap pemilihan pemain.

Bahkan, dikolom komentar akun Instagram EVOS Legends dibanjiri hujatan kepada manajemen EVOS Esports. Bukan hanya itu saja, Zeys selaku pelatih juga diminta untuk segera mundur dari jabatannya.

Tentunya, fans dari EVOS Legends harus menerima fakta bahwa tim kesayangan mereka gagal melaju ke babak Play-off. Ini juga membuat EVOS Legends tidak akan tampil di M4 World Championship yang rencananya berlangsung awal tahun depan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment