Sang Pemberontak! Sylas The Unshackled, Champion Terbaru League of Legends!

Sang Pemberontak! Sylas The Unshackled, Champion Terbaru League Of Legends! Gamedaim

League of Legends kini telah resmi merilis champion baru yang sangat badass. Bahkan, dirinya diceritakan adalah seorang pencuri ataupun pemberontak. Champion tersebut bernama Sylas The Unshackled, ia merupakan mage yang menyerang dengan cambukan berupa rantai ke musuh, Skill Ability Q, Chain Lash memberi damage yang dapat memperlambat musuh.

Sang Pemberontak! Sylas The Unshackled, Champion Terbaru League Of Legends! 1

Setiap kali casting spell, skill pasif Sylas akan aktif yaitu Petricite Burst yang akan menambahkan serangan area di basic attack-nya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Skill Ability E: Abscond yang merupakan serangan dash atau sambaran cepat kemusuh sambil mengeluarkan perisai untuk diri sendiri. Tidak hanya itu, ini juga akan memberikan effect stun sementara lho.

Sang Pemberontak! Sylas The Unshackled, Champion Terbaru League Of Legends! GD

Nah untuk Skill Ability W: Kingslayer serangan yang dapat merecover diri sendiri, jika musuh sekarat maka damage akan bertambah, dan jika Sylas sekarat maka recover health-nya akan bertambah. Lalu untuk utamanya adalah Skill Ultimate R: Hijack yang dimana ia bisa mencopy atau mencuri skill musuh, ini yang paling berbahaya, musuh akan kebingungan seperti melawan diri sendiri. Jadi ayo coba sekarang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan