Terungkap, Ternyata Soldier 76 dari Overwatch Adalah Homoseksual!

Terungkap, Ternyata Soldier 76 Dari Overwatch Adalah Homoseksual! Gamedaim

Tidak bisa dibantah lagi bahwa Overwatch menjadi salah satu game yang memiliki komunitas yang sangat aktif saat ini. Ya meskipun sempat menurun dari awal perilisannya karena kemunculan game-game tipe battle royale seperti PUBG hingga Fortnite. Tapi itu tidak membuat para komunitasnya berpaling dari game besutan Blizzard ini. 

Tapi jangan salah, Overwatch masih menjadi komunitas yang sangat besar di ajang Esports. Ya, hingga saat ini Blizzard selalu memperbaiki bug ataupun glitch yang ada dan sangat ketat untuk membasmi para pengguna program cheat dalam game Overwatch. Mereka juga menghadirkan cerita hero lewat animasi pendek dan tentu saja membuat para fans penasaran.

Terungkap, Ternyata Soldier 76 Dari Overwatch Adalah Homoseksual! GD

Nah kali ini Michael Chung yang merupakan penulis skenario Overwatch menyuguhkannya dalam bentuk cerita pendek dengan illustrasi tambahan karya Arnold Tsang. Animasi kali ini diberi nama “Bastet,” cerita pendek tersebut berfokus pada reuni antara Ana dan Jack Morrison atau yang biasa dikenal dengan Soldier 76.

https://twitter.com/westofhouse/status/1082394625837428736

Dalam percakapan mereka, Morrison bercerita kalau dia pernah memiliki pacar bernama Vincent di masa lalu. Dari namanya saja sudah diketahui kalau pasangannya tersebut adalah laki-laki, dan tambahan illustrator yang memperlihatkan foto Morrison dan Vincent di masa lalu semakin menguatkan hubungan mereka.

Di satu titik, soldier 76 juga mengatakan kalau Vincent layak mendapat kehidupan yang lebih baik daripada bersama dirinya. Hubungan antara kedua karakter tersebut memang sudah berakhir, namun poin terpenting dalam cerita ini tetap saja ada di fakta kalau sosok pahlawan seperti Soldier 76 ternyata adalah karakter homoseksual. Sayang banget ya, hal ini banyak membuat para fans kecewa dengan Blizzard.

Tinggalkan Balasan